Anggota Komisi IX DPR RI Hasnah Syam Gelar Sosialisasi Obat dan Makanan di Desa Corawali

 


BARRU - kibarbarru.com Anggota Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia drg.Hj.Hasnah Syam Mars menggelar sosialisasi Obat dan Makanan di Dusun Ance Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru, Senin (06/02/2023).


Kegiatan tersebut di hadiri oleh warga Desa Corawali dengan maksud kegiatan ialah Sosialisasi Pemberdayaan masyarakat melalui komunikasi informasi dan edukasi (KIE).


dihadiri 500 an warga hasnah syam mengajak warga untuk tetap menjaga pola makan yang sehat serta penggunaan kosmetik yang telah melalui uji BPOM.


Anggota DPR RI Hasnah Syam dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan bersama BPOM Makassar ini merupakan satu langkah penting untuk meningkatkan mutu kesehatan masyarakat.


Hasnah Syam berharap masyarakat Corawali semakin disiplin dan cerdas memilih obat atau bahan makanan yang aman untuk di konsumsi, baik untuk diri sendiri atau untuk keluarganya masing - masing dan menjaga kesehatan dengan cuaca saat ini masih ekstrim.


" Pangan merupakan unsur yang penting bagi ketahanan suatu bangsa, denan pangan yang aman dan bermutu, akan menjadikan masyarakat terutama generasi penerus bangsa yang kuat, sehat dan cerdas, ungkapnya.


Sekedar diketahui sosialisasi tersebut dihadiri Kadis Kesehatan Kabupaten Barru, dr.Amis Rifai, plt, Kepala BPOM Makassar Sriyani Rasyid, S.SI, Apt, Koordinator kelompok Subtansi Infokom BPOM Makassar, Kades Corawali Said Abdullah, Kades Lalabata Aris Tahir, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan masyarakat umum Desa Corawali.

Posting Komentar untuk "Anggota Komisi IX DPR RI Hasnah Syam Gelar Sosialisasi Obat dan Makanan di Desa Corawali"