Wujudkan Masyarakat Beradab, Maju dan Sejahtera, Aktivis Muhammad Toaha Siap Maju Pilkades Nepo

      

BARRU - Kibarbarru.com Dilansir dari Warta.co.id Muhammad Toaha, atau lebih akrab dipanggil Pitung Nepo menyatakan kesiapannya untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Nepo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru tahun 2022.

Hal itu disampaikan Pitung Nepo saat dihubungi pada Ahad pagi (7/8/2022). Menurutnya, saat ini dirinya telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk mendaftar sebagai Cakades.


"Iya, saat ini lagi persiapan dan perampungan berkas untuk kelengkapan persyaratan pendaftaran", kata Pitung yang juga Pendamping dan penanggungjawab Program organizer (PO) Aliansi untuk Desa Sejahtera (ADS) Kabupaten Barru.

Ditanya tentang misi yang akan diusung pada Pilkades nanti, Pitung Nepo mengatakan bahwa, salah satu misinya adalah mewujudkan masyarakat yang beradab, sejahtera dan berkemajuan.

 
"Mewujudkan masyarakat yang beradab, sejahtera dan berkemajuan adalah misi utama kami untuk maju di Pilkades tahun ini", ujar Pitung.

Diketahui, Pitung Nepo dalam kesehariannya aktif sebagai kepala bagian pariwisata Bumdes Desa Nepo. Selain itu, Tokoh Pemuda yang dikenal sederhana dan bersahaja ini juga adalah Ketua asosiasi pedagang Duppa Mata Food and court Palanro dan seorang aktivis pendamping pengembangan pemuda Desa

Posting Komentar untuk "Wujudkan Masyarakat Beradab, Maju dan Sejahtera, Aktivis Muhammad Toaha Siap Maju Pilkades Nepo"