Pemda Barru Gelar Bimtek Panitia Pilkades Tingkat Desa Se - Kabupaten Barru


BARRU - Kibarbarru.com Pemerintah Kabupaten Barru menggelar pelaksanaan Bimbingan Teknis bagi Panitia Pelaksana Tingkat Desa Pemilihan Kepala Desa Serentak Se - Kabupaten Barru Tahun 2022 di Aula Bappeda Rabu (10/08/2022).

Sebanyak 28 Desa dari 7 kecamatan di kabupaten Barru akan menggelar pemilihan kepala Desa serentak tahun 2022 yang di hadiri dan dibuka oleh Sekda Barru Dr. Ir. Abustan M.Si yang didampingi oleh Kepala Dinas PMD PPKB dan PPPA Jamaluddin.

Dalam sambutannya Mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Barru tersebut menuturkan bahwa panitia tingkat Desa ini merupakan orang pilihan, orang yang di percayakan oleh BPD Desanya masing Masing.

Maka dari itu pekerjaan panitia pelaksana Pilkades ini merupakan pekerjaan yang berat nama baik menjadi taruhan, maka Laksanakan dengan amanah ungkap Abustan.


Pelaksanaan Bimbingan Teknis Pilkades tingkat Desa diberikan materi berdasar dari Peraturan Bupati Barru nomor 30 Tahun 2022  tentang Petunjuk teknis pelaksanaan Pilkades dari rujukan undang undang 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Sekedar diketahui Ratusan Panitia pelaksana Pilkades Se - kabupaten Barru diberikan bimbingan Teknis selama dua hari mulai Rabu - Kamis 10 - 11 Agustus 2022.

Posting Komentar untuk "Pemda Barru Gelar Bimtek Panitia Pilkades Tingkat Desa Se - Kabupaten Barru"