Bupati Barru Suardi Saleh Tuntas Kunjungi Semua Lokasi Perkemahan di Tujuh Kecamatan, Terakhir Pusat Perkemahan Balusu

BARRU - Kibarbarru.com Pemimpin yang Adil, pantas disematkan pada Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si tuntas kunjungi semua lokasi perkemahan di Tujuh Kecamatan se-Kabupaten Barru.

Terakhir, dirinya menyempatkan waktu setelah ikuti Detik-detik Proklamasi di Barru Kota, kemudian secara virtual menyimak Penaikan Bendera di Barru Smart Information Center (Basic) lalu ke Pusat Perkemahan di Balusu, Rabu (17/8/2022).

Bersama Forkopimda termasuk Anggota DPRD Sahrul Ramdhani, dijemput oleh Camat Balusu Ridwan Nurdin serta ceria anak-anak Pramuka Balusu.

Berkali-kali Salam Pramuka menggema dan nyanyian riang gembira menjadi obat yang mengangkat penat lelah para unsur Forkopimda Barru yang turut bersamai.

"Salam Pramuka... Tepuk Pramuka..." Sebut Bupati Suardi Saleh sesekali.

Kebahagiaan Barru di rangkaian Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini, terasa massif dan melibatkan masyarakat secara massal di semua pelosok di Barru.

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Tuntas Kunjungi Semua Lokasi Perkemahan di Tujuh Kecamatan, Terakhir Pusat Perkemahan Balusu"