BPD Laksanakan Musdes Pembentukan Pengurus Badan Usaha Milik Desa "Sipurio" Desa Lalabata


BARRU - kibarbarru.com Badan Permusyawaratan Desa Lalabata menggelar musyawarah pembentukan pengurus Badan Usaha Milik Desa Sipurio Desa Lalabata di Aula Langkanae Kantor Desa Lalabata Rabu (03/08/2022).

Setelah melalui penjaringan dan uji kelayakan calon direktur Bumdes Sipurio Desa Lalabata dihasilkan rekomendasi nama calon dintaranya Musliadi M.Hum dengan Nilai 50, Sultan Hamdi S.Sos dengan Nilai 80, dan Fahrul Islam S.Km dengan Nilai 95, yang dihadiri oleh tim penguji dari Disprindag kabupaten Barru dan TA DPMD kabupaten Barru serta melibatkan Akademisi.

Musyawarah yang dipimpin langsung Ketua BPD Desa Lalabata Abd. Jalil meninjau Hasil dari penjaringan tersebut merekomendasikan nilai tertinggi hingga masyarakat yang menjadi peserta dengan di dominasi kelompok unsur masyarakat dan para tokoh masyarakat se- Desa Lalabata menetapkan Saudara Fahrul Islam sebagai Direktur Bumdes Sipurio Lalabata dan Ir. Agus Zaenal sebagai Pengawas di Periode 2022 - 2027.

Selain itu BPD  Desa Lalabata menetapkan berdasar kesepakatan forum musyawarah Desa Lalabata diantanya rekomendasi Retribusi Karcis Priwisata dan Karcis Pasar Desa demi meningkatkan pendapatan PAD Desa Lalabata

Sekedar diketahui turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua BPD beserta jajaran, Lembaga Kemasyarakatan Desa Se Desa Lalabata, Para Toko Masyarakat , serta Tokoh Pemuda Se - Desa Lalabata.

Posting Komentar untuk "BPD Laksanakan Musdes Pembentukan Pengurus Badan Usaha Milik Desa "Sipurio" Desa Lalabata"