STIA Al Gazali Barru Kembali Lahirkan 247 Wisudawan Wisudawati, Bupati Barru Sampaikan Apresiasi


BARRU - Kibarbarru.com Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Al Gazali untuk program studi strata I  melakukan Wisuda terhadap 247 Sarjana angkatan ke 25 di Gedung Islamic Center Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru. Kabupaten Barru, Rabu (27/07/2022).

Bupati Barru H.Suardi Saleh  menyampaikan apresiasi  atas lahirnya sarjana baru. Itu berarti,  bertambahnya lagi sumber daya manusia dari wisuda sarjana.

"Saya ucapkan selamat meraih gelar sarjana hari.Ini Semoga Ilmu yang diperoleh hari ini dapat dimanfaatkan untuk kemajuan Barru nantinya,"ujar Suardi Saleh

Ia menuturkan, wisuda merupakan momen istimewa dan bermakna karena STIA AL Gazali Barru sebagai lembaga Pendidikan yang berkedudukan di Barru, yang dapat dinilai sebagai kekuatan untuk memajukan Barru.

Menurutnya, Wisuda bukan akhir dari puncak, setelah melalui perjuangan dibangku mahasiswa dan justru menjadi tantangan menuju kehidupan sesungguhnya yakni dunia kerja.

“Kemarin kami ada kegiatan bersama OJK. Dimana salah satu peran kegiatan ini adalah untuk memberikan penyadaran kepada masyarakat akan pentingnya literasi keuangan. Hal ini penting untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat sehingga kita mendorong dunia perbankan terus mengembangkan segala program dalam mengwujudkan hal tersebut,” urainya.

Bupati Barru Suardi Saleh mengapresiasi langkah civitas Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi  Al Gazali Barru yang menekankan adanya kemampuan baca Alquran bagi mahasiswa tingkat akhir.

Sementara itu  Ketua STIA Al Gazali Barru DR H.Kamaruddin  Hasan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan terkhusus  Pemerintah Kabupaten Barru yang mendukung pelaksanaan wisuda pada hari ini.

Diharapkan para alumni menjadi bagian penting dalam mengakselerasi pembangunan daerah. Alumni harus responsif terhadap perubahan sosial yang bergerak cepat, penguasaan teknologi  menjadi keharusan agar bisa survive dalam kehidupan bermasyarakat ditengah tantangan yg semakin multi kompleks dan yg sangat penting penguatan karakter moral dan karakter kinerja, harap Ketua Dewan Pendidikan Barru inim

Harapannya, setelah wisuda di Kampus tercinta tidak melupakan dan menjaga nama baik Almamater dimana saja berada. 

(Rls Asriadi /Herdiman)

Posting Komentar untuk "STIA Al Gazali Barru Kembali Lahirkan 247 Wisudawan Wisudawati, Bupati Barru Sampaikan Apresiasi"