Bukti kepedulian Terhadap masalah Sampah yang sempat ribut, Kades Pancana Turun langsung ambil peran

BARRU - Kibarbarru.com Sempat menjadi buah bibir terkait persoalan sampah dengan berserakannya dan menghasilkan aroma tak sedap mewarnai jalan Abdul kadir jaelani Dusun Pancana Desa Pancana Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Jalan Penghubung antara Pancana dan Berarue sempat menuai sorotan lantaran warga mengeluhkan dengan adanya tumpukan sampah yang tak kunjung di angkut oleh armada Dinas Kebersihan kabupaten Barru.

Keritik tak mengenakkan pun banyak dilayangkan termasuk ke kepala Desa Pancana, Melalui dari inisiasi Anggota DPRD Kabupaten Barru H.Syahrullah Asief, giat membersihkan kawasan yang dikeluhkan pun di eksekusi.

Kepaa Desa Pancana Tak ketinggalan, M Idris T nampak berbaur bersama warga dan beberapa tokoh masyarakat yang hadir dalam proses pembersihan kawasan tersebut.

Kades Pancana yang diketahui mantan Anggota Polisi tersebut mengambil bagian dengan ikut bersama warga mengangkut sampah yang dikerjakan kurang lebih 3 jam tersebut , Sabtu (21/05/2022).

Dimulai Jam 07.00 sampai jam 10.00 pagi akhirnya kawasan TPS 3R bersih dari sampah yang di angkut oleh 3 Armada truk sampah dengan 15 porsenil Dinas Kebersihan.

Kepada Desa Pancana M.Idrsi T menuturkan  kedepan insya Allah akan kami tertipkan ke depan agar penumpukan sampah tidak lagi terjadi .ungkapnya.



Posting Komentar untuk "Bukti kepedulian Terhadap masalah Sampah yang sempat ribut, Kades Pancana Turun langsung ambil peran"