Pemdes Lalabata Apresiasi Kegiatan Lomba Semarak Ramadhan Remaja Masjid Syuhada Lalabata

BARRU - kibarbarru.com Remaja Masjid Syuhada Lalabata Hiasi malam nudzulul Quran dengan menggelar Beberapa rangkaian lomba Minggu (24/04/2022).

Mengusung Tema "Menyemarakkan Ramadhan dengan mengisi Berbagai kegiatan positif", Remaja Masjid Syuhada Lalabata menggelar Kegiatan Ramadhan 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi di Masjid Syuhada Lalabata mulai tanggal 23 April sampai 26 April 2022

Kegiatan yang digelar tersebut merupakan agenda program tahunan Remaja Masjid Syuhada Lalabata yang dalam dua tahun terakhir ini tertunda akibat Pandemi Covid-19.

Dalam prosesi pembukaan kegiatan tersebut, Pembina Remaja Masjid Syuhada Lalabata Muh. Sabik, S.Ag menyampaikan motivasi dan semangat kepada Remaja Masjid untuk terus memakmurkan masjid dengan kegiatan-kegiatan positif terkhusus pada bulan Ramdhan atau kegiatan-kegiatan hari besar Islam lainnya.

Mantan Ketua Remaja Masjid Syuhada tersebut juga memberi semangat kepada peserta yang nantinya akan berlomba agar mengeluarkan segala potensi dan kemampuannya masing-masing.

Ditempat terpisah, Sekretaris Desa Lalabata Dedi Said, S.Sos menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Panitia Pelaksanan yang disupport penuh Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Syuhada, Pembina Remaja Masjid, Remaja Masjid dan Para Jamaah Masjid Syuhada Lalabata atas kegiatan yang dilaksanakan ini setelah beberapa tahun terakhir mengalami kefakuman oleh Pandemi.

Wakil ketua MPKT Karang Taruna pun mengucapkan atas nama Pemerintah Desa dan Bapak Kepala Desa Lalabata memberi dukungan penuh kepada adik-adik Remaja Masjid Syuhada Lalabata atas kegiatan yang dilaksanakan.tutupnya

Sekedar diketahui Adapun jenis lomba yang dipertandingkan dalam kegiatan semarak ramadhan Remaja Masjid Syuhada Lalabata tahun 1443 H antara lain Lomba Adzan Tk. Anak-anak, Lomba Tadarus Al Qur'an Tk. Anak-anak, Lomba Pildacil serta Lomba Mappakkedde' Umum.

Posting Komentar untuk "Pemdes Lalabata Apresiasi Kegiatan Lomba Semarak Ramadhan Remaja Masjid Syuhada Lalabata "