Malam Ke - 23 Ramadhan, Bupati Barru Suardi Saleh Sholat Tarwih di Masjid Nurul Ittihad Siddo

Bupati Barru Suardi Saleh Saat memberikan sambutan di depan jamaah Masjid Nurul Ittihad Siddo


BARRU - kibarbarru.com Bupati Barru Suardi Saleh  melaksanakan sholat tarwih berjamaah malam ke-23 Ramadan di Masjid Nurul Ittihad Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja Kabupaten Barru Ahad (24/4/2022).

Turut didampingi Sekretaris Daerah Barru, DR Abustan, Pimpinan OPD, Camat Soppeng Riaja dan Kepala Desa Siddo,  Bupati Barru mengungkapkan rasa Syukur dan bahagia karena Ramadan ini masih dipertemukan jamaah Masjid Nurul Ittihad Siddo. Dirinya  mengapresiasi karena hingga malam ke 23 ini Masjid ini masih penuh dan tetap semangat.

Bupati Barru dua periode tersebut  mengajak Jamaah untuk bersama-sama memanfaatkan bulan suci ramadhan untuk melakukan kegiatan amaliah Ramadhan.Karena merupakan bulan pengampunan bagi umat muslim.

Beruntunglah umat muslim masih diberikan nikmat untuk sampai lagi di bulan penuh berkah ini dikarenakan Keutamaan bulan Ramadan adalah pintu-pintu surga terbuka dan pintu-pintu neraka tertutup serta setan-setan diikat, tuturnya.

Suardi Saleh mengungkapkan pada tahun ini safari ramadhan tidak ada secara resmi dari Pemerintah Kabupaten Barru tetapi tetap dilakukan dirinya dalam bentuk silaturahim. Selain itu untuk menyampaikan informasi pembangunan daerah yang belum diketahui masyarakat.

Suami Hasnah Syam tersebut juga mengemukakan, bahwa di Barru ini  data warga yang terkonfirmasi Covid itu sudah zero atau nol.Namun hal tersebut tidaklah membuat masyarakat harus terlena, tetap harus mengutamakan protokol kesehatan.

Dirinya terus mengajak warganga untuk vaksinasi booster. Meski katanya dosis ke tiga ini saat ini 86 persen namun masih  ada  selisih 25 persen karena masih banyak yang belum vaksin dosis baik  ke 1 maupun dosis 2.Bahanya nanti kalau sampai 6 bulan masih tercatat dosis 1 bisa jadi datanya yang ada dipeduli lindungi dianggap terhapus atau belum pernah vaksin sama sekali, Harapnya

Pada kesempatan tersebut, Suardi Saleh juga menyerahkan  bantuan Syiar Islam kepada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Ittihad H.Sulaeman Pide.

Posting Komentar untuk "Malam Ke - 23 Ramadhan, Bupati Barru Suardi Saleh Sholat Tarwih di Masjid Nurul Ittihad Siddo"