DPD Nasdem Barru Kembali Laksanakan Jumat Berkah Berbagi , Kali ini di Desa Lalabata

BARRU - kibarbarru.com Masa sulit Pandemi Covid-19 belum berakhir tentunya sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat menjadi tidak stabil. 

Jumat, (29/4/2022) DPD NasDem Barru kembali melaksanakan Jum’at Berkah, dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang ada di Desa Lalabata Kec. Tanete Rilau. 

Pemberian sembako yang dikemas dalam kegiatan ” Jumat Berkah ” ini diberikan kepada warga duafa yang memang benar-benar membutuhkan. 

Muhammad Bahri mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif, salah satunya untuk menjalin tali silaturahmi dengan semua kalangan masyarakat. 
" Di bulan yang penuh berkah ini apa lagi ditengah pandemi COVID-19 tak menyurutkan niat untuk saling membantu terutama bagi mereka yang terdampak dan membutuhkan bantuan terutama bantuan ekonomi " Ujarnya. 

Ia juga menjelaskan, bahwa kegiatan ini sudah dilakukannya setiap Jumat sejak beberapa tahun terakhir. Hingga kini, kegiatan sosial itu jadi rutinitas yang sayang jika dilewatkan.

Setidaknya kegiatan yang dilakukan DPD Nasdem Kab. Barru merupakan bukti nyata kepedulian para kader dan pengurus partai tentunya dengan harapan mampu meringankan kebutuhan sehari hari masyarakat yang membutuhkan.

Posting Komentar untuk "DPD Nasdem Barru Kembali Laksanakan Jumat Berkah Berbagi , Kali ini di Desa Lalabata"