Bentuk Apresiasi Bu Dokter Pada Wartawan dan LSM Barru, Hasnah Syam Undang Silaturahmi

drg.Hj.Hasnah Syam MARS saat memberikan sambutan dalam forum silaturahmi wartawan dan LSM Barru di Rujab Bupati Barru

BARRU - Kibarbarru.com drg.Hj. Hasnah Syam MARS Anggota DPR RI komisi IX  Gelar silturahmi Bersama Para Wartawan dan LSM Barru di Rujab Bupati Barru Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Sumpang Binangae Kec.Barru Kabupaten Barru minggu (24/04/2022).

Di dampingi oleh Bupati Barru Suardi Saleh bersama Kadis Diskominfo Barru Syamsuddin, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem tersebut menuturkan ini bagian dari silaturahmi saya selaku anggota DPR RI kepada teman teman media dan LSM lokal Barru.

Para teman - teman media merupakan mitra
apalagi selama pandemi baru kali ini kita di beri kesempatan lagi untuk saling bertatap muka dalam momentum bulan suci ramadhan.


"Saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan teman teman media dan LSM , ini merupakan upaya keakraban dan silaturahmi atas apresiasi kepada para teman teman media dan LSM Barru" tutur Ketua IKA FKG Unhas.

Bupati Barru Suardi Saleh yang turut mendampingi Anggota DPR RI Komisi IX tersebut mengawali sambutannya  membahas tentang maksud ketaqwaan,  Mengutif ayat Al- Quran tentang proses akhir kewajiban berpuasa selama ramadhan yaitu ketaqwaan " Laallakum Tattakun"

Bupati Barru Dua Periode tersebut mengucapkan "terima kasih atas  support para teman teman media dan LSM di Barru yang selama ini membantu pemerintah dalam mengabarkan segala aktivitas pemerintahan sehingga tersampaikan ke Publik".

Bupati dua periode ini pun membahas tentang kondisi covid 19 di barru yang kini Alhamdulillah dalam Zona Hijau namun bukan berarti C-19 telah berhenti.

Dirinya menambahkan Barru Telah mencapai 90 persen lebih vaksin pertama, namun Vaksin kedua baru mencapai 60 persen bahkan berharap untuk masyarakat yang selesai vaksin kedua  untuk melanjutkan ke vaksin Booster.tutupnya.

Sekedar diketahui Kehadiran para media dan LSM di Rujab Bupati Barru merupakan undangan silaturahmi drg.Hj.Hasnah Syam MARS Anggota DPR RI komisi IX.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Informasi Komunikasi Publik Ardi Susanto , Kabag Protokoler Setda Barru, Dan Jajaran Humas Diskominfo Kabupaten Barru.

(FID)

Posting Komentar untuk "Bentuk Apresiasi Bu Dokter Pada Wartawan dan LSM Barru, Hasnah Syam Undang Silaturahmi"