Nur Wahyudi Akbar Salam Optimis Nahkodai AFK Barru

Bayu Saat Menyerahkan Dokumen Pendaftaran sebagai Calon Ketua AFK Barru


BARRU - kibarbarru.Com sisa kurang dari sepekan pelaksanaan kongres Asosiasi Footsall Kab Barru akan di gelar, berdasar informasi kabar yang beredar bahwa gelaran discussion board Tertinggi AFK kabupaten Barru akan dilaksanakan Pada 27 maret 2022.

Nur Wahyudi Akbar Salam salah satu calon ketua AFK Kabupaten Barru setelah menyatakan siap bertarung , kini namanya tercatat sebagai sala satu kandidat calon ketua dengan di dukung beberapa club Footsall kab barru.

Bayu sapaan akrabnya menuturkan bahwa komitmen untuk menjadikan Footsall menjadi sala satu cabor yang di andalkan kabupaten Barru tentunya menjadi harapan kita bersama, maka dengan ini setelah saya mendaftarkan diri optimis untuk terus maju.Ungkapnya

Sebelumnya Beredar di sosial media dukungan mengalir untuk Nur Wahyudi Akbar Salam, Om Bayu sapaan akrapnya saat di konfirmasi through whatsap membenarkan pernyataan dirinya mendapat dukungan untuk maju bertarung dan menahkodai asosiasi Footsall barru tersebut.

Bayu menuturkan bahwa insya Allah dukungan dari teman teman dan para pemilik suara di lingkup Asosiasi Footsall barru mendukung dan saya tidak mau mengecewakan harapan itu,tuturnya.

Diketahui informasi pelaksanaan kongres AFK Barru akan digelar pada 27 maret 2022 di Aula Bappeda Barru

Posting Komentar untuk "Nur Wahyudi Akbar Salam Optimis Nahkodai AFK Barru"