Launching Titan Music Titik Temuta Tanete Rilau, Bu Dokter Didaulat Sebagai Penasehat

BARRU - kibarbarru.Com Titan Music Laksanakan Launching, dengan dihadiri Anggota DPR RI drg.Hj.Hasnah Syam MARS di titik temuta Kompleks Ruko Pasar Pekkae Kelurahan Lalolang Kec.Tanete Rilau Kab.Barru Kamis (31/03/2022).

Dalam prosesinya dibuka dengan penampilan band Local Barru Titan musik dengan menampilkan kreatifitas musik anak muda lokal barru yang sering menghibur tiap malam kamis dan minggu di titik temuta.

Acara Launching Titan music titik temuta dirangkaikan dengan kegiatan vaksinasi 1 dan 2 serta Booster yang sebelumnya telah di gelar pagi hingga sore dan di lanjutkan malamnya sebagai prosesi silaturahim dan penampilan kreasi pemuda di panggung ekspresi titik temuta.

Menurut Kordinator Pengelola Titik Temuta Nurwahyudi Akbar Salam menuturkan Titan Musik merupakan singkatan (Titik Temu Tanete Musik) yang merupakan kumpulan musisi lokal barru yang selama ini mengisi panggung ekspresi titik temuta.

Kehadiran titik temuta menjadi ruang ekspresi pemuda bukan hanya di Tanete Rilau melainkan untuk Pemuda Barru dan berterima kasih atas kehadiran Anggota DPR RI drg.Hj.Hasnah Syam MARS yang bersedia sebagai Penasehat Titan Musik,tuturnya.

Kehadiran Bu Dokter diacara tersebut, bukan hanya menghadiri undangan melainkan turut didaulat sebagai Pensehat Titan Musik.

Dalam kesempatannya Anggota DPR RI Komisi IX menuturkan Kehadiran Titik Temuta ini merupakan momentum kebangkitan ekonomi masyarakat, apresiasi setinggi tingginya untuk anak muda yang kreatif dan mampu mengoptimalkan potensi bantuan yang telah di hadirkan pemertintah.Ungkap Hasnah Syam.

Diketahui dalam Acara tersebut turut dihadiri oleh Andi Rusman Rustam Kabag Umum Setda Barru bersama Istri drg. Ulfa Nurul Huda MARS,Akmaluddin Camat Tanete Rilau, Kapolsek Tanete Rilau, beserta para undangan.

Posting Komentar untuk "Launching Titan Music Titik Temuta Tanete Rilau, Bu Dokter Didaulat Sebagai Penasehat"