Jumat Berkah DPD NasDem Barru Bantu Korban Kebakaran Lompengeng


( Foto : Pengurus Nasdem Barru Distribusikan Bantuan Program Jumat Berkah )

BARRU - kibarbarru.com Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Barru yang melakukan kegiatan anjangsana ke korban kebakaran di Lompengeng, Desa Paopao, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (4/2/2022).

Dalam kegiatan yang bertajuk Jumat Berkah NasDem Peduli tersebut, para Pengurus DPD NasDem Barru menyerahkan bantuan Sembako kepada Aisyah dan Pajar korban kebakaran di Lompengeng.

Ketua Hubungan Eksekutif DPD NasDem Barru Muhammad Bahri mengatakan, Kegiatan Jumat Berkah Partai Nasdem menjadi agenda rutin para kader dalam rangka menyambung tali asih dengan konstituen. 

"Kami segenap Pengurus DPD Partai Nasdem Barru mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Jumat Berkah pada hari. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masih masyarakat, khususnya yang jadi korban musibah kebakaran", ujar Bahri.

Dikatakan, Program Jumat Berkah ini terselenggara berkat dukungan penuh dari Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Partai NasDem, drg. Hj. Hasnah Syam MARS., yang Ketua TP PKK Kabupaten Barru.

"Sesuai dengan instruksi Ketua DPD NasDem Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si., bahwa seluruh kader NasDem harus selalu siap dan sigap serta peduli ketika ada musibah atau bencana alam yang terjadi dan menimpa masyarakat dimanapun berada", ungkap Bahri usai menyerahkan bantuan.

Sementara itu, kedua korban kebakaran Lompengeng Isya dan Pajar merasa terharu dan mengungkapkan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya atas kepedulian DPD NasDem Barru.

"Terima kasih yang sedalam dalamnya kami ucapkan kepada DPD NasDem Barru atas bantuan dan kepeduliannya kepada kami korban kebakaran. Bantuan ini InshaAllah berberkah dan bermamfaat bagi kami", ucapnya.

Kegiatan Jumat Berkah ini dihadiri oleh Ketua Bappilu H.M Takbir, Ketua Garnita Huslifa, Ansar AMD dan segenap pengurus DPD NasDem Barru.

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah DPD NasDem Barru Bantu Korban Kebakaran Lompengeng"