Tingkatkan Keamanan Pengguna Jalan, Pemdes Laksanakan Gotong Royong Partisipatif Bersama LKD Desa Lalabata

( Foto : Gotong Royong Pembersihan Jalan Protokol Bungi Matajang Desa Lalabata)

BARRU - kibarbarru.com  Pemerintah Desa Lalabata laksanakan gotong royong membersihkan bahu jalan yang di tumbuhi rumput liar sehingga menggangu pengguna jalan yang berpotensi menimbulkan kecelakaan.

Sehingga atas kordinasi Kepala Desa dengan seluruh perangkat Desa serta unsur masyarakat maka dilaksanakan gotong royong yang dilakukan di tiga lokasi Desa Lalabata, yang dilaksanakan di Desa Lalabata Jumat (11/02/2022).

Adapun lokasi gotong royong serantak Se - Desa Lalabata yaitu :

Tempat/lokasi : sepanjang Jalan Poros Bungi - Bacu2 - Matajang


1. Warga dusun Lalabata (Jalan Poros Bungi - perbatasan Dusun Matajang dan Bacu2)
2. Warga dusun Bacu-Bacu (Jalan Poros mulai Bujung Awo sampai Perbatasan Dusun Lalabata)
3. Warga Dusun Matajang (Jalan Poros Pacore sampai Perbatasan Dusun Lalabata).

Dedi Said Sekdes Lalabata mengatakan "Alhamdulillah pelaksanaan gotong royong di hari Jum'at ini semoga menjadi berkah tersendiri, dan tentu kenyamanan para pengguna akses jalan protokol desa ini menjadi utama.
Terima kasih tak terhingga kepada para Kepala Dusun serta Ketua RT dan masyarakat desa lalabata pada umumnya yang ikut serta dalam kegiatan kerja bakti ini."ungkapnya.

Diketahui Pelaksanaan Gotong Royong Pembersihan Jalan Protokol Desa Lalabata di hadiri Ketua RT se Desa Lalabata, Kepala Dusun se Desa Lalabata, warga masyarakat dan Perangkat Desa Lalabata.



Posting Komentar untuk "Tingkatkan Keamanan Pengguna Jalan, Pemdes Laksanakan Gotong Royong Partisipatif Bersama LKD Desa Lalabata"