Di Dampingi Kadis Pendidikn Barru, Bunda Paud Kunjungi Paud Dan TK Di Desa Siddo

BARRU - kibarbarru.com  Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Barru  drg. Hj. Hasnah Syam MARS., didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan Aziz S.STP. mengunjungi TK dan PAUD Basmalah Utama serta Posyandu terintegrasi Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja, pada Kamis (11/1/2022).

Pada kesempatan itu Ketua Pokja PAUD PKK Barru drg Ulfa Suardi, MARS yang tidak lain Putri Bunda PAUD drg Hj Hasnah Syam, MARS memberikan bingkisan botol tempat air untuk murid -murid TK dan PAUD.

Dalam kunjungannya drg Hj Hasnah Syam menyampaikan terima kasih kepada pihak pengelolah TK dan PAUD Basmalah Utama Peduli Dusun Siddo dan hal yang sama juga disampaikan saat mengunjungi PAUD Holistik dan Terintergarsi Al Amanah Dusun Congko Desa Siddo.

Anggota Komisi IX DPR RI mengatakan, tujuan penting kedatangannya tidak lain untuk memantau perkembangan TK dan PAUD di desa Siddo. Termasuk peningkatan pembelajaran bagi murid-muridnya.

Lanjut dia mengharapkan agar anak-anak murid lebih mampu belajar untuk masa depannya.

Selain itu, Hasnah yang juga Ketua TP PKK Barru mengharapkan proses belajar mengajar tetap penerapan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pendidikan usia dini.

Dirinya juga menekankan pentingnya peran dari seorang guru Paud maupun keluarga dalam pembentukan karakter anak sedini mungkin.

“Peran seorang Guru PAUD dan keluarga sangat penting dalam pembentukan karakter anak sedinu mungkin”, tegas Bunda PAUD Barru ini yang dikenal sangat perhatian pada dunia pendidikan.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidik Andi Adnan Azis menyampaikan terima kasih kepada BUNDA PAUD drg Hj Hasnah Syam yang selalu hadir memberikan semangat kepada TK dan PAUD di Kabupaten Barru.

“Sesibuk-sibuknya Ibu Bupati namun tetap selalu hadir untuk kita demi mendorong pendidikan anak dimasa yang akan datang,ujar Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barru.

Pada kesempatan itu pula Anggota Fraksi Nasdem DPR RI menyapa anak-anak murid dan bersama ketua POKJA PAUD drg Hj Ulfa menyerahkan bingkisan botol minuman kepada murid-muri dikedua lokasi tersebut.

Turut hadir Kepala Bagian Protokol Yossy Febrisia, Kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan Arkil Hafid,Camat Soppeng Riaja Charly S Fisher,Kepala Desa Siddo dan Desa Lawallu, Ketua IGTKI Barru, Pengurus Bunda PAUD,para guru TK dan PAUD.

Posting Komentar untuk "Di Dampingi Kadis Pendidikn Barru, Bunda Paud Kunjungi Paud Dan TK Di Desa Siddo"