Demi Kemenangan Bersama Melawan Pandemi Covid-19, Rakyat Barru Tidak Kendor Vaksinasi

BARRU - kibarbarru.com Pasca mencapai target Vaksinasi Covid-19 yang tembus diatas 70% per Desember 2021 lalu, tidak membuat semangat rakyat Barru untuk mendapatkan layanan vaksinasi kendor.

Hal ini terlihat di layanan Satgas Covid-19 Barru, di Bola Sobae yang masih disesaki antrian oleh masyarakat yang belum pernah divaksin maupun yang ingin mendapatkan vaksin tahap kedua, Senin (10/1/2022).

Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si yang senantiasa memberikan arahan untuk mencapai tujuan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) sampai batas maksimal, ungkap apresiasinya.

"Kita bahagia masyarakat menyadari manfaat dan tujuan vaksinasi dengan tetap mengajak yang belum, melengkapi bagi yang sudah Vaksin pertama, dan terus berbondong-bondong datang ke tempat layanan vaksin, semoga semua bisa kita menangkan bersama dengan capaian hasil maksimal," sebut Bupati Suardi Saleh yang meminta petugas kesehatan dan semua elemen di Satgas Covid-19, akan tetap ada dan bekerjasama untuk program nasional ini.

Dirinya menyebut bahwa sosialisasi yang semakin disadari oleh masyarakat Barru memang bertujuan untuk wujudkan Barru sebagai Kabupaten Sehat.

"Alhamdulillah, warga kita bijak dan konsisten menyadari, ini untuk kebersamaan, bukan sebatas vaksin demi motif hadiah, tapi memang untuk kepentingan kita, kepentingan Barru," sebut Kepala Daerah yang telah beberapa tahun  selalu konsisten mendapatkan penghargaan dari Kementerian Kesehatan.

Diketahui, Barru adalah Kabupaten/Kota Sehat dengan kategori Swasti Saba Wistara tahun 2019-2020 dan juga mendapatkan penghargaan dari Menteri Kesehatan atas pencapaian Kabupaten Barru sebagai Kabupaten/Kota STBM berkelanjutan.

(Humas Barru)

Posting Komentar untuk "Demi Kemenangan Bersama Melawan Pandemi Covid-19, Rakyat Barru Tidak Kendor Vaksinasi"