Menteri Pertanian Indonesia Sahrul Yasin Limpo hadiri pertemuan menteri pertanian dari negara anggota G-20 di Florence Italia

BARRU - kibarbarru.com Menteri Pertanian Indonesia Sahrul Yasin Limpo hadiri pertemuan menteri pertanian dari negara anggota G-20 di Florence Italia.

Pertemuan ini merupakan sebuah forum pertemuan menteri pertanian dari negara anggota G-20.

Dalam pertemuan ini Indonesia mendapat kebanggaan besar terpilih menjadi Ketua G-20 di bidang pertanian.

"Sebuah kebanggaan besar Indonesia terpilih menjadi Ketua G-20 di Bidang Pertanian," ucap Syahrul melalui akun sosial media pribadinya. Sabtu (18/9/2021).

Hal ini dinobatkan dalam Agriculture Ministerial Meeting G-20 yang diselenggarakan di Florence Italia. Sebuah forum pertemuan menteri pertanian dari negara anggota G-20. 

"Insya Allah amanah ini akan saya kerjakan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan pertanian tanah air, dan upaya mendorong sistem pangan dunia yang berkelanjutan, inklusif, dan tangguh di tengah krisis," tutur Sahrul Yasin Limpo, mantan gubernur Sulsel dua periode yang saat ini menjabat menteri pertanian Indonesia.

Posting Komentar untuk "Menteri Pertanian Indonesia Sahrul Yasin Limpo hadiri pertemuan menteri pertanian dari negara anggota G-20 di Florence Italia"