Lakalantas Truk Bermuatan Pasir Tewaskan Seorang Guru Di Jalan Poros Barru - Soppeng

BARRU - kibarbarru.com Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) antara mobil truk bermuatan pasir Nopol : DD 9580 TA dengan motor Nopol : 3031 BK terjadi di fly over Pekkae, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, pagi tadi Ahad (19/9/2021).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara motor bernama Andi Surahmawati guru disalah satu sekolah di Kabupaten Barru, warga Tampung Cinae, Desa Lempang, Kecamatan Tanete Riaja Barru, meninggal dunia dilokasi kejadian.

Menurut saksi mata yang ada ditempat kejadian mengatakan bahwa mobil truk bermuatan pasir berjalan beriringan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh seorang wanita dan seorang anak, dari arah Timur dan saat ditanjakan jembatan flay over Pekkae, mobil truk tersebut tidak bisa menanjak dan mundur menimpa pengendara motor di belakangnya.

"Mobik truk dan motor berjalan beriringan dari arah yang sama namun pas ditanjakan jembatan fly over Pekkae, mobil truk tiba tiba mundur dan menabrak pengendara motor dibelakangnya. Pengendara motor meninggal di tempat," kata saksi mata.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Barru.

Posting Komentar untuk "Lakalantas Truk Bermuatan Pasir Tewaskan Seorang Guru Di Jalan Poros Barru - Soppeng "