Mantan Politisi Partai Ka'bah Sulsel Gabung Nasdem, Mansur Masang : Komitmen Saya Bersama Partai Nasdem Tak Perlu Di Ragukan Lagi

BARRU - kibarbarru.com Mantan politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan Mansur Masang bergabung ke Partai NasDem.

Di kutip dari (Pedomanrakyat.com) Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif menyampaikan langsung gabungnya mantan anggota DPRD Sulsel itu, Rabu (25/8/2021).

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menjelaskan bahwa cukup banyak perjuangan yang telah dilakukan Mansur Masang dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyakrat.

Apalagi beliau mantan Anggota DPRD Sulsel Dapil Maros, Pangkep, Barru dan Parepare. Insya Allah di NasDem tempat berjuang yang nyaman, layak dan semuanya bisa saling memberikan manfaat,” kata dia.

Sementara itu, Mansur menjelaskan bahwa komitmen Partai NasDem berjuang bersama rakyat tak perlu diragukan. "Partai Nasdem Tempatnya Para Pejuang Insya Allah Dengan Bergabungnya saya di Partai Nasdem Komitmen saya  untuk berjuang bersama tak perlu di ragukan lagi". Ungkap Mantan Anggota DPRD Sulsel tersebut.

(Tim Redaksi)

Posting Komentar untuk "Mantan Politisi Partai Ka'bah Sulsel Gabung Nasdem, Mansur Masang : Komitmen Saya Bersama Partai Nasdem Tak Perlu Di Ragukan Lagi"