Ditemui Bu Dokter, Kakek Sangka Terharu dan Acap Kali Berterima Kasih

BARRU - kibarbarru.com Kebakaran rumah warga diduga terjadi akibat arus pendek listrik di Dusun Lawampang, Kelurahan Takkalasi, Balusu, tadi malam, Sabtu (21/8/2021).

Peristiwa yang menghanguskan Satu rumah panggung ini, menarik perhatian warga, termasuk kepedulian Anggota DPR RI, drg. Hj. Hasnah Syam MARS.

"Iya, kami diinformasikan kalau pemilik rumah adalah Bapak Sangka yang sudah berusia, langsung saya kontak Tim Nasdem Peduli untuk turun langsung ke lokasi sebagai rasa prihatin dan memberi motivasi," urai Hasnah Syam yang memang diketahui bergerak cepat tidak hanya untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, namun turun tangan langsung mengambil inisiatif jika ada kabar duka semacam ini.

Dirinya didampingi oleh Anggota DPRD Barru yang juga Ketua Fraksi Nasdem, Syahrul Ramdani bersama Tim Nasdem Peduli berkunjung ke lokasi siang tadi.

Bu Dokter (Sapaan merakyat Hasnah Syam), terlihat menyambangi lokasi kebakaran dan memotivasi pemilik rumah dengan membawa perlengkapan pakaian, paket sembako, dan menyerahkan bantuan dana.

"Setiap peristiwa suka maupun duka selalu ada hikmah menyertainya, termasuk untuk kita agar peduli dan berbagi serta memberikan simpati semisal dengan sebentuk doa dan motivasi," sebut Ketua Tim Penggerak PKK Barru ini.

Kakek Sangka, Sang Pemilik rumah yang menjadi korban, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepedulian dan kehadiran Srikandi Partai Nasdem Nasional yang cepat hadir memberi bantuan dan serahkannya secara langsung.

(TIM REDAKSI)

Posting Komentar untuk "Ditemui Bu Dokter, Kakek Sangka Terharu dan Acap Kali Berterima Kasih"