Pemerintah Desa Lalabata, Babinsa, Serta Babinkamtibmas Distribusikan Bantuan Program BB PPKM 2021 Se - Desa Lalabata

BARRU - kibarbarru.com  Distribusi Bantuan Program BB PPKM 2021 
Dilaksanakan serentak disemua Dusun Se Desa Lalabata dengan sasaran KPM PKH dan KPM BST melalui program dari Kementerian Sosial Republik Indonesia Sabtu, (31/Juli/2021).

Program tersebut yang bertujuan mengurangi beban pengeluaran KPM (Kelompok Penerima Manfaat) melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pangan beras selama PPKM menghadapi pandemi Covid-19.

Penyaluran BB PPKM tersebut melibatkan Pemerintah Desa mulai dari Jajaran Perangkat Desa yg dikomandoi oleh Kepala Desa bersama Babinsa dan Babinkamtibmas sampai ke Kepala Dusun dan Ketua RT se Desa Lalabata.

Sistem penyaluran bantuan beras tersebut dilakukan secara door to door dimana setiap KPM mendapatkan 10 Kg beras dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan yg telah ditetapkan.

Dedi Said menyatakan muda mudahan penyaluran BB ini mampu meringankan masyarakat kita di masa pandemi ini, komitmen Pemerintah Desa Lalabata akan tetap memastikan tercukupinya kebutuhan masyarakat di tengah pandemi covid 19 ini, ucap Sekertaris Desa Lalabata.

Di ketahui Distribusi Bantuan Beras PPKM 2021 Desa Lalabata Dilaksanakan di semua Dusun Se Desa Lalabata Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Posting Komentar untuk "Pemerintah Desa Lalabata, Babinsa, Serta Babinkamtibmas Distribusikan Bantuan Program BB PPKM 2021 Se - Desa Lalabata"