Penuh Nasehat, Haru, dan Bahagia, Ustadz H.Kamaruddin Hasan Bawakan Khutbah Idhul Fitri 1442 H Di Masjid Syuhada Lalabata, Live Streaming untuk Para perantau

BARRU - Kibarbarru.com Ibadah sholat Idhul Fitri 1441 H di laksanakan di masjid Syuhada Lalabata Pada Hari Kamis (13/05/2021).

Dalam Prosesinya mengawali dengan sholat Id secara berjamaah diimami langsung oleh Ahmad Ridha kemudian dilanjutkan oleh khutbah Ustadz Kamaruddin Hasan.

Rektor Insitut Tekhnologi Bisnis & Admistrasi Tersebut membawakan khutbah ID Fitri dengan penuh Hikmad, Haru dan bahagia mewarnai respon jamaah tatkala mendengarkan khutbah yang di sampaikan olehnya.

Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Menampilkan Hal yang berbeda dari perhelatan ibadah sholat Id Sebelumnya, Kali ini DKM Masjid Syuhada Lalabata melakukan Live Streaming Secara langsung di kanal Facebook FID KIBAR.

Menurut Mustajab Salah satu pengurus DKM Masjid Syuhada Lalabata, Langkah ini kami lakukan karen dengan adanya himbauan pembatasan kapasitas jamaah masjid sehingga kami melakukan live streaming secara langsung, dikarenakan masih masa pandemi.

Staf pengadilan Agama Barru tersebut menuturkan pula bahwa dengan adanya Live Streaming Ini mampu menampilkan suasana kampung halaman bagi para saudara saudara kita di ratauan.

Adanya pembatasan mudik bagi pemerintah memaksakan mereka harus melakukan ibadah sholat id di kampung orang seperti saudara saudara kita yang di papua, Jakarta ,dan kalimantan, paling tidak live streaming ini mampu mengobati kerinduan mereka dengan suara lantunan takbir di masjid syuhada lalabata.ungkapnya

Di ketahui protokol kesehatan pun di terapkan dalam pelaksanaan hari raya idhul fitri kali ini, demi menjaga pengendalian covid 19 sesuai arahan Pemerintah Kabupaten Barru.

Posting Komentar untuk "Penuh Nasehat, Haru, dan Bahagia, Ustadz H.Kamaruddin Hasan Bawakan Khutbah Idhul Fitri 1442 H Di Masjid Syuhada Lalabata, Live Streaming untuk Para perantau"