Sepekan Memasuki Bulan Suci Ramadan, Pemdes Lalabata Serta Tokoh Masyarakat Dusun Dan RT Laksanakan Bakti Sosial


BARRU - kibarbarru.com Menjadi tradisi sepekan memasuki Bulan Suci Ramadhan Pemerintah Desa Lalabata Bersama Seluruh Masyarakat Yang terdiri dari tokoh dan  Unsur Dusun serta RT melakukan Bakti Sosial.

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan di beberapa Masjid Di tiap dusun dan Perkuburan Islam di desa Lalabata. Minggu (11/04/2021).

Bakti Sosial Dipimpin langsung oleh Kepala Desa Lalabata Herman Bin Tamrin Beserta Kepal Dusun Dan RT Se - Desa Lalabata.

Menurut Sekertaris Desa Lalabata Dedi Said kegiatan ini menjadi sebuah tradisi di kampung kita, memasuki bulan Ramadhan dengan melakukan gotong royong pembersihan kampung kita utamanya di beberapa perkuburan.

Selain dari Kita melakukan Pembersihan Secara Bersama kegiatan ini juga menjadi nilai ibadah dan implementasi sosial untuk memperat tali silaturahim kita sesama warga Desa , Karena Kebersihan Bagian dari Pada Imam Pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Sepekan Memasuki Bulan Suci Ramadan, Pemdes Lalabata Serta Tokoh Masyarakat Dusun Dan RT Laksanakan Bakti Sosial"