Peduli Lingkungan, Para Pendaki Bersihkan Sampah di Bukit Maddo

(foto : Arul Ramadhan Salah satu pendaki yang memboyong sampah dari puncak bukit maddo Tanete Rilau Barru)

BARRU - kibarbarru.com Kabupaten Barru di anugerahi alam yang begitu indah, potensi alam lintas kecamatan di kabupaten barru begitu sangat potensial.

Hingga kini menjadi daya tarik untuk di singgahi para penikmat alam khususnya wisata alam dari berbagai daerah di sulawesi selatan

Namun sangat di sayangkan tatkala orang orang yang tidak bertanggung jawab menodai keindahan alam barru dengan membuang sampah sembarangan.

Itulah yang menginisiasi para pemuda pecinta alam ini dengan menggendong sampah dari puncak bukit maddo yang terletak di Kecamatan Tanete Rilau Kabupaten Barru.

Arul Ramadhan yang membokong sampah dari puncak Bukit Maddo menyayangkan tingkah para pendaki yang tidak merawat alam, hingga menginisiasi bersama teman temannya yang tergabung dari  Mabar Adventure  dan Mata Alam Barru Adventure untuk membawa sampah yang berserakan dari puncak.

Hingga saat ini beredar video di instagram langkah mereka dalam merawat lingkungan Alam Barru terkhusus Bukit Maddo yang terkenal dengan Paralayangnya.

Posting Komentar untuk "Peduli Lingkungan, Para Pendaki Bersihkan Sampah di Bukit Maddo"