Karang Taruna Desa Lalabata Resmi Di Kukuhkan


BARRU - kibarbarru.com Pengurus Lembaga kepemudaan Karang Taruna Desa Lalabata Resmi Telah di kukuhkan oleh Kepala Desa Lalabata . Senin (05/04/2021).

Kepengurusan Karang Taruna Desa Lalabata Yang terdiri dari perwakilan pemuda di tiga dusun di desa palabata berjumlah 77 orang.

Muhammad Aswar Ketua Karang Taruna Desa Lalabata mengatakan Karang Taruna Desa Merupahkan Simpul Organisasi kepemudaan Desa yang memiliki potensi kepemudaan yang begitu besar.

Itu di karenakan Pemuda Desa yang tergabung dalam lembaga ini merupahkan generasi desa yang memiliki tanggung jawab untuk membangun peradaban sumber daya manusia.

Kehadiran Pemuda Mewarnai pembangunan desa melaui lembaga karang taruna akan menciptakan pemuda unggul,kreatif dan produktif, sehingga mereka tak lagi ada pemikiran untuk merantau lantara tak adanya  ruang kreatifitas pemuda di desa.

Patut kita syukuri Pemerintah Desa Di bawah Kepemimpinan Bapak Herman Bin Tamrin Memberikan kami Ruang Untuk bermitra Dengan Pemerintah Desa.

Harapannya Melalui Pemuda Mewujudkan Ekonomi kerakyatan yang berbasis Masyarakat Desa. Ucap Aswar

Di ketahui Pengukhan Karang Taruna Di Aula Langkanai Desa Lalabata Di rangkaikan Pengukuhan LKD dan RT yang di hadiri Oleh Babinsa, BPD, Kepala Dusun Serta RT dan Perangkat Desa Lalabata.

TIM REDAKSI 

Posting Komentar untuk "Karang Taruna Desa Lalabata Resmi Di Kukuhkan"