Menyambut Bulan Ramadan, RMS Syuhada Lalabata Laksanakan Dikdas II

Muhammad Sabik Aliah Pembina Remaja Masjid Syuhada Lalabata saat memberikan  materi dalam DIKDAS II

BARRU - kibarbarru.com Kurang lebih sebulan ummat Muslim Di Dunia Akan menjalankan ibadah puasa, Bulan yang paling di tunggu segenap kaum muslimin di dunia.

Menyambut Ramadhan Remaja Masjid Syuhada Lalabata melaksanakan pendidikan dasar untuk mempersiapkan remaja dan pemuda terlatih dalam mengisi aktifitas kegiatan keislaman dalam mengisi bulan suci Ramadhan. Sabtu (13/3/2021).

RMS Syuhada Lalabata melaksanakan kegiatan pendidikan dasar merupakan sebuah rutinitas tahunan demi menyambut bulan suci ramadhan.

Menurut Firnanda pembina remaja Masjid Syuhada Lalabata mengatakan ini merupakan prosesi persiapan untuk menjadikan regenerasi remaja dan pemuda aktif menjadi remaja dan pemuda islami dalam berkontribusi ummat demi mewujudkan generasi islami yang unggul.

Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan mulai Sabtu 13 - 14 maret 2021 di saoraja warkop Bungi Desa Lalabata dan Masjid Syuhada Lalabata, dan diisi oleh pemateri dari pembina remaja masjid syuhada lalabata, dilaksanakan terbatas sesuai protokol kesehatan, Serta di dukung penuh oleh DKM Masjid Syuhada Lalabata.

(fid).

Posting Komentar untuk "Menyambut Bulan Ramadan, RMS Syuhada Lalabata Laksanakan Dikdas II"