Ini Harapan Bupati Barru Di Hadapan Para Wisudawan/Wisudawati Saat Hadiri Prosesi Wisuda STIA Al Gazali Barru

BARRU - kibarbarru.com Bupati Barru Ir H Suardi Saleh mengapresiasi Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Al Gazali Barru kembali melahirkan sarjana. Sabtu (27/03/2021).

Suardi Saleh  berharap lepasan STIA Al Gazali Barru akan  mampu bersaing dimasa yang akan datang dan Alumni STIA bukan hanya mencari lapangan kerja tetapi mampu menciptakan lapangan kerja.

Di Barru ini ,kata Mantan Kadis PU Pinrang itu menyebutkan, sudah banyak pemuda Barru kreatif dan sudah bisa  membuat aplikasi online seperti bakuantar dan At Taushil dan tidak bisa jadi lulusan STIA akan ada seperti ini.

lebih lanjut dikatakannya ,Dunia saat  mengalami guncangan yang dinamai serangan Covid 19.Virus ini melumpuhkan perekonomian masyarakat  bahkan mematikan. Corona Virus banyak juga yang  belum memahami tentang virus Covid 19 karena tidak nampak dan disisi lain dengan Covid justru harus lebih memberikan semangat untuk bekerja hati-hati dan efisien.

"Alhamdulillah Kabupaten Barru terbilang landai sehingga saya meminta masyarakat tetap waspada akan Covid 19,"imbuhnya.

Sambung Suardi Saleh Pertumbuhan positif didominasi sektor pertanian dengan sebanyak  0,67 persen. 

Apresiasi kepada Prof Jasruddin karena dapat memberikan pencerahan lewat lagunya ,ucap Suardi menyampaikan sambutannya.

Ketua STIA Al Gazali Barru dalam sambutanya mengatakan dari 266 terdiri dari laki-laki 88 dan perempuan 180 orang perempuan,

“Terima kasih atas dukungan semua pihak dan terkhusus Pemerintah Kabupaten Barru melalui ijin Satgas Covid 19 yang merestui pelaksanaan wisuda sarjana ke XXIV secara offline dengan komitmen kami tetap patuh dengan protokol kesehatan,” kata Kamaruddin Hasan yang juga ketua Dewan Pendidikan Barru.

“Wisuda Sarjana STIA AL Gazali Barru Ke XXIV kali ini sangat istimewa, seharusnya dilakukan di Gedung STIA, namun karena jumlahnya banyak dan aturan protokol kesehatan sehingga wisuda dipindahkan ke Gedung Islamic ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut DR Kamaruddin Hasan menambahkan hingga saat ini STIA AL Gazali mampu bertahan dan menjadi perguruan Tinggi sehat urutan ke 60 se Wilayah Sulawesi.

TIM REDAKSI

Posting Komentar untuk "Ini Harapan Bupati Barru Di Hadapan Para Wisudawan/Wisudawati Saat Hadiri Prosesi Wisuda STIA Al Gazali Barru"