Dikdas II RMS Syuhada Lalabata Resmi Di Tutup BKPRMI Tanete Rilau

(Ketua BKPRMI Kec.Tanete Rilau Saat Memberikan Sambutan saat penutupan DIKDAS II RMS Syuhada Lalabata)

BARRU - kibarbarru.com Selama dua hari pelaksanaan pendidikan dasar II Remaja Masjid Syuhada Lalabata berjalan dan akan mengukuhkan 20 peserta yang mengikuti Dikdas. Ahad (14/03/2021).

Peserta yang terdiri dari remaja dan pemuda Dusun Lalabata ini, mengikuti materi tentang organisasi dan identitas Remaja Masjid Indonesia yang dilaksanakan di 2 lokasi yaitu Masjid Syuhada Lalabata dan Saoraja warkop.

Dalam kesempatannya, Haedar ketua BKPRMI Kecamatan Tanete Rilau Menyatakan Pengkaderan Remaja Masjid Menjadi Sebuah Kegiatan yang menjadi keharusan untuk meningkatkan mental dan menyiapkan regenerasi Kedepan.

Menjadi sebuah apresiasi bagi Remaja Masjid Syuhada Lalabata salah satu RMS yang aktif di Kecamatan Tanete Rilau ialah RMS Syuhada Lalabata, ungkapnya..

Diketahui Peserta yang lulus dari Dikdas II ini  akan menjadi pengurus selanjutnya Sebagai Pengurus Remaja Masjid Syuhada Lalabata.

Turut Hadir Dalam penutupan Tersebut Muh Sabik Aliah Pembina RMS Syuhada Lalabata, Andi Hasyir Sekertaris DKM Syuhada Lalabata, Dedi Said Sekertaris Pemerintah Desa Lalabata, dan Para Senior dan Pembina Remaja Mesjid Syuhada Lalabata.

(fid).

Posting Komentar untuk "Dikdas II RMS Syuhada Lalabata Resmi Di Tutup BKPRMI Tanete Rilau"