Tim Penyaluran Bantuan Bencana Pengurus INI Dan IPPAT Sulsel Berangkat Ke Sulbar

BARRU -  kibarbarru.com Kurang lebih sepekan gempa yang terjadi di Sulbar yang meliputi majene dan mamuju menyisahkan luka mendalam,pasalnya gempa yang berkekuatan 6,5 SR menyisahkan puing puing bangunan dan melibatkan korban jiwa.

Para relawan turun untuk memberikan bantuan untuk saudara saudara kita di Lokasi Kejadian,berbagai organisasi pemerintah,komunitas hingga kali ini pengurus wilayah sulawesi selatan Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah dan Notaris Muslim Indonesia turun ke lokasi bencana untuk mendistribusikan Bantuan Kamis ( 21/1/2021 ).

Menurut salah satu Pengurus Daerah Parepare dan sekitarnya INI dan IPPAT, Uspa Hakim SH,.M.Kn 
"doakan Kami atas nama Pengurus Wilayah Sulawesi Selatan Ikatan Notaris Indonesia dan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah dan Notaris Muslim Indonesia, pada Hari ini Kamis tgl 21-02-2021 Pukul 04.00 Wita, izinkan kami berangkat Menuju SULBAR, untuk membawa Amanah Rekan Rekan Notaris dan PPAT SULSEL DAN PENGURUS INI DAN IPPAT ". 

Dalam melaksanakan tugas Kemanusiaan, rombongan membawa Logistik yang akan didirikan Posko di Mamuju, Semoga Kami senantiasa diberikan Kesehatan, Keselamatan dalam perjalanan kami dan melaksanakan tugas selama beberapa hari kedepan, Doakan kami yang sedang menjalankan tugas, semoga bantuan ini dapat tersalurkan kepada Masyarakat SULBAR", Ungkapnya

Diketahui Rombongan Tim INI Dan IPPAT Sulsel turut di lepas Oleh SRI RAHMAWATY,S.H.,M.Kn (KETUA RESCUE) DAN LIA TREZZIA. (fid)

Posting Komentar untuk "Tim Penyaluran Bantuan Bencana Pengurus INI Dan IPPAT Sulsel Berangkat Ke Sulbar "