Usai Mencoblos, Aska Mengaku Tidak Sabar Mengetahui Hasil Perhitungan

BARRU - kibarbarru.com Calon wakil bupati Barru nomor 2, Aska Mappe menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 di Dusun Kaworo, Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Rabu (9/12).

Pada kesempatan itu, Aska Mappe mencoblos didampingi keluarganya yakni sang istri tercinta, Harlina dan putri bungsunya Risky Indah Aska juga termasuk menantu.

Kehadiran purnawirawan polisi itu disambut hangat oleh petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS). Aska dan keluarga pun sangat kompak mengenakan pakaian baju putih ke TPS. 

Usai mencoblos, Aska Mappe mengaku berdebar menanti hasil pemilihan. Apalagi, kata dia, dirinya baru pertama kali terjun dalam kontestasi politik Pilkada dengan mendampingi Suardi Saleh.

"Rasanya pasti berdebar sejak semalam. Tapi saya tetap berusaha tenang menanti hasil pemilihan yang baru kali ini saya ikuti sebagai kontestan," kata Aska Mappe.

Kendati demikian, peraih bintang nararia dan darmanusa Polri ini optimis mampu memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini. Khusus di Pancana yang merupakan wilayah tinggal Aska Mappe, suara SS-AK diyakini akan menang mutlak. 

"Insya Allah. Seratus persen kami yakin menang di Pancana. Umumnya di Kecamatan Tanete Rilau ini," pungkasnya.

Diketahui, pelaksanaan pencoblosan ti TPS ketat menerapkan protokol kesehatan. Seperti penggunaan masker, jaga jarak hingga cuci tangan.(*fid)

Posting Komentar untuk "Usai Mencoblos, Aska Mengaku Tidak Sabar Mengetahui Hasil Perhitungan"