Desa Bulo Bulo Raih Penghargaan Dari Kemendes, Rahman : Penghargaan Ini Untuk Masyarakat

(foto: Rahman S.Pd Kepala Desa Bulo - Bulo)

BARRU - kibarbarru.com Semenjak masa pandemi , aktivitas ekonomi rakyat tersendat,   sehingga berbagai upayah pemerintah untuk menanggulangi dampak virus yang telah mewabah ini semenjak tahun lalu

Meski tidak mudah untuk beradaptasi dalam konteks new normal, namun menjadi sebuah  keharusan pemerintah meramu konsep untuk memastikan status derajat kesehatan warganya

Mulai pusat hingga kabupaten sampai saat ini pemerintah tak henti - hentinya menyalurkan bantuan meski mengorbankan beberapa sektor namun demi memastikan kebutuhan rakyat.

Desa pun tak ketinggalan dalam upaya penanganan hingga penyaluran bantuan ke masyarakatnya, kali ini datang dari pelosok selatan kabupaten Barru.

Baru - baru ini Desa Bulo Bulo mendapatkan apresiasi dari kementerian Desa, pembangunan daerah tertinggal , dan trasmigrasi RI ,Desa yang di kenal dengan suku balonya menerima penghargaan itu secara simbolis di kantor Bupati Barru Sabtu (19/12/2020).

Rahman S.Pd Kepada Desa Bulo Bulo menerima langsung penghargaan atas komitmen dan konsistensinya dalam kepastian pendistribusian bantuan lansung tunai kepada warganya.

Menurut mantan ketum Hmi komisariat ekonomi UNM itu "Penghargaan ini kami terima berkat komitmen dan konsistensi kami untuk senantiasa mematuhi batas waktu yang telah ditentukan terkait dengan penyaluran BLT DD 2020".

Menurutnya "memang desa bulo bulo sejak bulan mei 2020 tidak pernah terlambat dalam hal penyaluran BLT tersebut. Karena kami nilai bahwa BLT ini merupakan hal yang sangat di butuhkan bagi masyarakat selama masa pandemi covid-19".

Penghargaan ini dipersembahkan untuk seleruh lapisan masyarakat Desa Bulo Bulo, karena tanpa mereka kami tidak bisa melakukan apa2.pungkasnya (*fid).

Posting Komentar untuk "Desa Bulo Bulo Raih Penghargaan Dari Kemendes, Rahman : Penghargaan Ini Untuk Masyarakat "