Siap Menangkan SS-AK, H. Nurdin Siap Jalan Door to Door

BARRU - kibarbarru.com Kurang dari 30 hari masa pencoblosan di Pilkada Barru, arus dukungan kepasa pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) terus mengalir. Bahkan, sejumlah mantan pendukung hingga kerabat dekat pasangan calon lain menyatakan bersama pasangan nomor urut 2 ini.

Tidak sampai disitu, sejumlah pengusaha yang terbilang sukses dan memiliki basis pendukung dan karyawan juga beramai-ramai menyatakan dukungkan kepada pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini. Salah satunya diantaranya adalah, H Nurdin. 

Pengusaha mebel yang beralamat di Aroppoe, Desa Tellumpanua, Kecamatan Tanete Rilau ini menegaskan dukungannya kepada SS-AK tidak dapat ditawar-tawar. "Murni dari hati saya mendukung pasangan SS-AK. Tidak bakalan ke saya pindah dukungan kepada pasangan calon lain," kata H Nurdin.

Pengakuan itu dilontarkan langsung olej H Nurdin ketika mengundang Aska Mappe untuk silaturahmi di kediaman pribadinya. Bahkan, H. Nurdin juga mengumpulkan sejumlah tokoh masyarakat setempat dan menjamu purnawirawan polisi itu dengan sepenuh hati.

"Saya sudah lama mengenal Pak Aska, beliau ini orangnya sangat rendah hati tapi juga sangat tegas dalam menegakkan hukum ketika masih berdinas dikepolisian. Karena itu, tidak salah Pak Suardi memilih Pak Aska," jelasnya.

Adapun terkait isu miring yang menerpa Aska Mappe, H Nurdin mengaku telah mendapat informasi tentang hal itu. Menurut pria berusia 40 tahun ini, hal itu merupakan bagian dari ujian SS-AK sebagai calon bupati dan wakil bupati Barru yang diunggulkan.

H Nurdin mengaku percaya bahwa pasangan SS-AK adalah pasangan yang jujur, berintegritas, dan layak diperjuangkan untuk memimpin Barru ke depan. "Seandainya SS-AK ini calon pemimpin lemah di mata lawan, tidak bakalan dibuatkan isu-isu miring untuk dijatuhkan. Justru karena kekuatannya dianggap sebagai ancaman, makanya dicarikan cara supaya bisa tumbang," ungkapnya.

Oleh karena itu, H. Nurdin menegaskan tidak akan berpaling dari pasangan SS-AK. Justru sebaliknya, kata dia, pihaknya bahkan turut menyerukan kepada keluarga, kerabat, bahkan warga disekitar kediaman pribadinya untuk menetapkan pilihan kepada SS-AK.

"Sebagai bentuk kesetiaanku kepada pasangan SS-AK. Saya ikut jalan door to door secara mandiri untuk menangkan pasangan petahana ini. Mudah-mudahan bisa duduk," ujarnya.

Sementara itu, dalam suasana yang sangat santai, Aska Mappe menyinggung soal isu miring yang menerpa dirinya baru-baru ini. Kata dia, berkas pencalonannya dipersoalkan oleh pasangan calon lain yang notabene diakui KPU Barru sudah lengkap dan dinyatakan Memenuhi Syarat (MS).

Walau begitu, mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru ini mengaku tetap tenang dan tidak ingin terprovokasi atas isu miring yang menyudutkan dirinya itu. "Seharusnya momentum Pilkada diisi dengan berpolitik sehat, beradu gagasan. Dan sebagai calon pemimpin harus memberi contoh yang baik ke masyarakat. Bukan dengan cara-cara tidak benar untuk tumbangkan lawan," kata Aska.

Posting Komentar untuk "Siap Menangkan SS-AK, H. Nurdin Siap Jalan Door to Door"