Semangat Masyarakat Patalellangnge Menyambut Aska Mappe Dan Siap Menangkan SS- AK

BARRU - kibarbarru.com Perhatian Suardi Saleh di sektor keagamaan membuat para tokoh agama di Barru ingin dipimpin kembali oleh incumbent. Suardi Saleh yang maju berpasangan dengan Aska Mappe mendapat dukungan penuh. Salah satunya dari tokoh agama Patalellangnge, Ilyas Said. 

Dia mengatakan kepemipinan di Barru harus dilanjutkan oleh calon pemimpin yang mengutamakan kepentingan masyarakat seperti Suardi Saleh-Aska Mappe.

Pasangan incumbent menurut Ilyas Said, sudah membuktikan perhatiannya. Ia tak hanya peduli pada satu golongan, akan tetapi semua lintas elemen diperhatikan dan dirangkul. Utamanya yang bergerak di bidang keagamaan.

"Insya Allah kami doakan pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe menang supaya bisa melanjutkan kembali jihadnya untuk ummat," kata Ilyas.

Masyarakat Patalellangnge begitu antusias mendukung SS-AK. Hal itu terlihat saat calon wakil bupati Aska Mappe bersosialisasi di Patalellangnge, Kecamatan Mallusettasi, Jumat (20/11/2020).

Tokoh masyarakat, pemuda bersama kelompok simpatisan Suardi-Aska yang tergabung dalam Superteam 02 nyatakan siap berada di barisan depan untuk menangkan pasangan bertagline Barru maju dan sejahtera.

Tokoh masyarakat Patalellangnge, Baharuddin mengaku, dukungannya ke SS-AK sudah menjadi pilihannya sejak awal ditetapkannya sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati. 

Istri Asnani ini menilai, pasangan incumbent selama ini telah menanam kebaikan kepada masyarakat lewat bantuan-bantuannya. Selain itu SS-AK juga sederhana dan sangat merakyat. 

Maka dari itu, kata Baharuddin, tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi ini.

"Buat apa pilih pemimpin calon lain kalau sudah yang nyata-nyata baik kita lihat. SS-AKmi orangnya. Terbukti sederhana dan peduli rakyat. Insya Allah akan maju daerahta jika pasangan nomo 02 terpilih," jelasnya.

Posting Komentar untuk "Semangat Masyarakat Patalellangnge Menyambut Aska Mappe Dan Siap Menangkan SS- AK"