Kelompok pendukung Suardi-Aska yang didominasi wanita ini tak kalah "agresif" Sosialisasikan SS-AK

BARRU - kibarbarru.com Pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe terus meraih dukungan. Bahkan, warga, tokoh masyarakat dan kaum pemuda pemudi Barru beramai-ramai ikut mensosialisasikan pasangan merakyat, sederhana ini.

Salah satunya, kelompok pemuda Palanro. Mereka membentuk tim khusus pemenangan Suardi Saleh-Aska Mappe dengan lebel Marcusua 02.

Koordinator tim Marcusua 02 Andi Dea mengatakan, pihaknya aktif bergerak di wilayah Palanro untuk sosialisasikan SS-AK secara door to door.

"Kami lakukan itu atas inisiatif sendiri atau sukarela. Karena kami ingin pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe bisa menangkan kontestasi Pilkada 2020 ini," kata Andi Dea, Kamis (19/11/2020).

Mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar ini menyebutkan, pasangan Suardi-Aska patut diperjuangkan diantara Palson yang ada. Sebab pasangan ini dianggap komplit dan lebih menjamin untuk kesejahteraan masyarakat Barru.

"Untuk itu kami mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung SS-AK. Dan kami berharap untuk tidak terpengaruh informasi hoaks yang menyudutkan dari kubu rival," imbuhnya.

Selain Marcusua 02, di Palanro juga ada komunitas Superteam 02 yang turut menyuarakan dukungan untuk SS-AK.

Kelompok pendukung Suardi-Aska yang didominasi wanita ini tak kalah "agresif" bergerak untuk mensosialisasikan pasangan Barru maju dan sejahtera. Mereka juga aktif mendampingi SS-AK saat berkampanye, hingga turun langsung mengedukasi masyarakat terkait tata cara mencoblos yang benar.

Koordinator Superteam 02, Winda mengatakan timnya yang beranggotakan 17 orang telah berkomitmen sejak awal untuk menangkan pasangan SS-AK. 

Menurutnya, pasangan berlatar belakang polisi dan birokrat layak untuk diperjuangkan, sebab keduanya punya kelebihan yang jauh lebih unggul di banding Paslon lain, utamanya soal kesejahteraan Barru.

"Sejak dulu kita sudah jatuhkan pilihan ke SS-AK, karena secara kualitas dan kelebihan yang dimiliki pasangan inilah yang kami anggap paling layak memimpin Barru di lima tahun mendatang," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Kelompok pendukung Suardi-Aska yang didominasi wanita ini tak kalah "agresif" Sosialisasikan SS-AK"