Kali Ini Giliran Emak Emak Arisan Nyatakan Dukungan Ke SS-AK

BARRU - kibarbarru.com Suardi Saleh-Aska Mappe memang unggul di hati masyarakat. Hal itu dibuktikan dengan semakin banyaknya dukungan yang terus mengalir ke pasangan merakyat dan sederhana ini. 

Kali ini, dukungan juga datang dari warga emak-emak Labbatoa, Desa Bojo, Kecamatan Mallusettasi. Mereka ramai-ramai menyatakan dukungan di hadapan calon wakil bupati Aska Mappe saat kunjungan sosialisasi, Jumat (20/11/2020).

"SS-AK yang saya dukung pak. Tidak mau ke Paslon lain karena tidak ada jaminan Barru bisa maju. Kalau nomor 02 sudah terbukti," kata salah seorang warga Labbatoa, Darma.

Emak-emak yang tergabung dalam kelompok arisan ini mengaku tak ragu memilih SS-AK. Pasangan berlagline Barru maju dan sejahtera dinilai merupakan calon pemimpin jujur dan terbuka dengan masyarakat.

Selain itu, SS-AK sangat mudah diajak berkomunikasi, apalagi soal kebutuhan warga di lapangan.

"Makanya kami suka SS-AK. Pasangan ini beda sama yang lain. Orangnya sangat terbuka dan mau dekat dengan semua masyarakat," jelasnya.

Emak-emak lain, Erni juga mengungkapkan pernyataan yang sama. Dia mengaku begitu kagum dengan Suardi-Aska. Menurutnya, pasangan incumbent tak hanya disukai karena sikapnya yang baik, tapi juga punya jiwa sosial besar terhadap rakyat.

"Saya yakin masyarakat lain juga sependapat dan mendukung SS-AK. Pasangan nomor 02 ini disukai semua pihak. Insya Allah menang," imbuh Erni.

Posting Komentar untuk "Kali Ini Giliran Emak Emak Arisan Nyatakan Dukungan Ke SS-AK"