Aska Mappe Sosialisasi di Desa Jangang-jangang, Warga Semakin Percaya dan Yakin Beri Dukungan

BARRU - Pasca debat kandidat kedua yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan hanya dihadiri oleh pasangan Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) membuatnya semakin diunggulkan oleh masyarakat Barru.

Alasannya, pasangan dengan tagline Barru Maju dan Sejahtera ini dinilai paling serius untuk memimpin Barru. Karena, pasangan SS-AK taat aturan dan mengikuti seluruh tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU Barru.

Salah satu contohnya yakni warga di Dusun Bontorea dan Maremare, Desa Jangang-jangang, Kecamatan Pujananting. Hal itu terungkap ketika calon wakil bupati Barru, Aska Mappe melakukan sosialisasi di wilayah ini, Jumat (27/11).

Salah satu tokoh masyarakat Bontorea, Tamrin, mengatakan pasangan SS-AK telah menunjukkan keseriusannya untuk membangun Barru. Hal itu dinilai dari segi program dan keterbukaannya kepada publik yang membuat warga yakin untuk memilih pasangan ini pada pencoblosan 9 Desember 2020 mendatang.

"Kalau pasangan calon lain, kami tidak bisa yakin untuk pilih mereka, karena debat saja sudah tidak mau hadir, kayak mengalah duluan sebelum pencoblosan. Kami lihat hanya SS-AK yang serius dan satu-satunya pasangan yang terbuka kepada masyarakat dan jelas rencananya ke depan untuk Barru yang lebih baik," kata Tamrin.

Selain Tamrin, salah seorang Veteran di Bontorea, H. Manynya mengungkapkan, dirinya enggan memilih pasangan calon lain. Dia mengaku yakin keunggulan yang dimiliki pasangan SS-AK akan mampu memajukan dan mensejahterakan masyarakat Barru. 

"Rencananya ke depan lebih terarah. Dan berani tampil untuk menunjukkan keseriusannya ke masyarakat. Tidak seperti pasangan calon lain yang enggan hadir dalam debar," kata H. Manynya.

Hal senada juga diungkapkan oleh tokoh agama dan mantan Kepala Dusun Maremare, Muhammad Yusri dan Nuhung. Bahkan, keduanya kompak mengakui akan all out untuk memenangkan pasangan SS-AK. 

"Pasangan ini memiliki kepribadian yang menonjol dan unggul dari pasangan calon lain. Pasangan SS-AK adalah calon pemimpin yang memberi contoh baik kepada masyarakat dan punya kepribadian manyameng kininnawa," katanya.

Sementara itu, Aska Mappe menyampaikan terima kasih sekaligus meminta masyarakat untuk mendoakan pasangan SS-AK agar diberi kesempatan dan kesehatan agar dapat memimpin Barru periode 2021-2026.

"Terima kasih atas kepercayaannya terhadap pasangan SS-AK. Kami mohon izin, tetap dukung dan doakan semoga saya bersama Pak Suardi Saleh bisa terpilih untuk pimpin daerah ta (Barru)," pungkasnya.

Posting Komentar untuk "Aska Mappe Sosialisasi di Desa Jangang-jangang, Warga Semakin Percaya dan Yakin Beri Dukungan"