Dukung perkembangan eSport, Sobat Milenial SS-AK Adakan turnamen Mobile Legend

eSports saat ini telah menjadi salah satu bidang olahraga yang diakui oleh dunia. Tak hanya itu, eSport juga kini telah menjelma menjadi industri yang bisa dijadikan sebagai salah satu pekerjaan yang cukup memberikan nilai lebih, terutama untuk para kaum milenial.

Melihat hal tersebut, Sobat Milenial SS-AK yang merupakan relawan pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barry Ir.H.Suardi Saleh, M.Si & Aska M, memberikan dukungan penuh untuk para penikmat eSport terutama para milenial di Kabupaten Barru. Salah satunya dengan melaksanakan turnamen Mobile Legend.

Penanggungjawab kegiatan, Iccank mengatakan turnamen Mobile Legend online tersebut, direncanakan akan berlangsung selama 4 hari, dimana babak kualifikasi akan dilaksanakan secara Online mulai 13-16 Oktober dan babak final akan dilaksanakan secara Offline pada tanggal 17 Oktober di Posko Sobat Milenial.


"Ini memang merupakan turnamen ML pertama yang kita selenggarakan. Turnamen ini kami selenggarakan secara online dan offline karena kondisi yang tidak memungkinkan,".

Untuk yang berminat, dapat mendaftarkan diri dari sekarang sampai 14 Oktober mendatang. "Untuk pendaftaran memang terbatas hanya 64 slot, karena mengingat waktu pertandingan terbatas," ucapnya.

Disisi lain Ketua Sobat Milenial SS-AK, Muhammad Reza Abubakar mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai gambaran bahwa pasangan dukungan kita, Ir.H.Suardi Saleh, M.Si-Aska M berkontribusi dalam pembinaan generasi muda. Terutama, untuk diarahkan menjadi calon atlet profesional di olahraga e-sport.

“Kita berharap, kegiatan ini nanti bisa makin berkembang. Dan ini pasti akan membuat suasana lebih bergairah, ke arah positif. Daripada pemuda berkegiatan yang tidak benar, kegiatan di sini akan lebih keren. Mudah-mudahan, ke depan akan makin bagus untuk perkembangan pemuda di Kabupaten Barru,”.

Pemuda energik itu berharap, kegiatan positif ini juga bisa menular dan menjadi sarana mengajak anak-anak muda Kabupaten Barru tidak terjerumus dalam hal-hal negatif.pungkas Reza

Posting Komentar untuk "Dukung perkembangan eSport, Sobat Milenial SS-AK Adakan turnamen Mobile Legend"