Begitu Familiar di Masyarakat, Salam Dua Jari Jadi trend di wilayah hinga pelosok Desa Di Barru

BARRU - kibarbarru.com  Salam 2 jari ala pasangan calon bupati dan wakil bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) begitu familiar di masyarakat hingga wilayah pedalaman atau pelosok.

Menaikkan 2 jari sambil berfoto, menjadi pemandangan yang kerap terlihat di kalangan masyarakat.

Baik ketika warga kumpul bersama di tempat umum, maupun di kediamannya masing-masing, mereka tak mau ketinggalan untuk menunjukkan dukungannya dengan salam 2 jari.

Termasuk ketika Aska Mappe melakukan blusukan di pasar bungi, Desa Lalabata, Kecamatan Tanete Rilau, Barru, Kamis (29/10/2020).

Warga hingga para pedagang begitu antusias menyambut pasangan petahana Suardi Saleh ini. Salam dua jari pun mereka serukan di hadapan Aska.

"Nomor 2 SS - AK lanjutkan," teriak warga dan pedagang sembari mengacungkan salam 2 jari.

Salah seorang pedagang, Sakka, menyebut pasangan berlatar belakang birokrat dan polisi, pro rakyat dan disenangi semua kalangan masyarakat Barru.

Selain karena kepribadian keduanya yang merakyat dan ramah, SS - AK punya perhatian besar, dan didukung program unggulannya yang menguntungkan banyak pihak.

"Rugi kalau bukan SS - AK yang kita pilih. Kepeduliannya ke masyarakat sudah dirasakan selama ini," ujar Sakka.

Selain Sakka, tokoh masyarakat Lalabata, Tamrin juga mengaku menginginkan kepemimpinan di Barru dilanjutkan pasangan yang dikenal "manyamengkiningnawa".

Dengan penuh semangat, Tamrin beserta keluarga mengundang Aska Mappe di kediamannya pasca blusukan di pasar Bungi.

Tamrin pun mewakili keluarga besarnya, dengan tegas menyatakan dukungannya untuk SS - AK di Pilkada 2020, bukan yang lain.

"Kami sekeluarg mendukung penuh pak. Apalagi sudah semua dia saksikan penampilanta waktu debat kandidat. SS - AK unggul," tutur pria berusia 45 tahun tersebut memuji sosok Aska karena mampu mengimbangi penampilan petahana dalam debat kandidat yang digelar di Makassar dua hari lalu.

Sementara Aska Mappe mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih atas kesetiaan masyarakat atas komitmen dukungan terhadap SS-AK.

Posting Komentar untuk "Begitu Familiar di Masyarakat, Salam Dua Jari Jadi trend di wilayah hinga pelosok Desa Di Barru"