Aska Mappe Menghadiri Undangan Hajatan Syukuran, Warga Pacciro Menyambut Antusias

BARRU - kibarbarru.com  Pasca debat publik calon bupati dan wakil bupati Barru, pasangan nomor urut dua Suardi - Saleh semakin dibanjiri dukungan.

Dukungan tersebut dibuktikan saat Aska Mappe menghadiri undangan acara syukuran di Pacciro, Desa Libureng, Tanete Riaja, Barru, Rabu (28/10/2020) malam.

Muju, tokoh masyarakat sekaligus tuan rumah yang dikunjungi di Pacciro menyatakan, dukungannya beserta keluarga besar dijatuhkan ke SS - AK.

Bukan tanpa alasan, Muju menilai, dirinya beserta keluarga mengidolakan SS- AK karena pasangan nomor dua dengan tagline Barru Maju dan sejahtera punya program pro rakyat.

Terlebih Suardi Saleh sudah membuktikan kinerjanya dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di masa kepemimpinannya di Barru dalam empat tahun terkahir.

"Kami sudah rasakan programnya. Apalagi dengan kontribusi atau bantuan pak suardi saleh di bidang pertanian dan peternakan  masyarakat dusun pacciro begitu besar selama ini," ujar Muju.

Menurut Muju, dukungan untuk SS - AK sudah pilihan tepat. Sebab pasangan berlatarbalakang birokrat dan polisi sudah menunjukkan karya nyata, bukan janji - janji belaka.

"Kita sudah tepat ketika kita pilih nomor dua karena msyarakat sudah merasakan kepemimpinan Suardi Saleh begitupun dengan pak Aska Mappe," pungkas Muju sembari mengacungkan dua jari di depan Mantan Kapolsek Tanete Riaja dan Barru tersebut.

Posting Komentar untuk "Aska Mappe Menghadiri Undangan Hajatan Syukuran, Warga Pacciro Menyambut Antusias"