BKKBN Sosialisasi Bersama Mitra Kerja Hasna Syam Di Kab Barru

Sosialisasi pembangunan keluarga bersama mitra kerja, pada masa pandemi Covid-19, di STKIP Muhammadiyah Pekkae, Kec, Tanete Rilau, Kab. Barru
(28/09/2020)

Pembukaan kegiatan ini diawali dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya dan mars BKKBN dipandu oleh Dirigen, peserta sangat antusias dan semangat dalam menyanyikan lagu tersebut.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh
Andi Ritamariani Basharu selaku Kepala Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Perwakilan BKKBN Provinsi, 
Jamaluddin, selaku Kepala Dinas PMD, PPKB dan PPPA Kab. Barru. 
Victor Palimbong, selaku Direktur Bina Ketahanan Remaja
BKKBN Pusat serta Duta Genre 2020 Kab Barru.

Dalam sosialisasi tersebut, BKKBN menghadirkan Narasumber hebat yaitu drg. Hasna Syam selaku Anggota Komisi IX DPR-RI Selaku Mitra Kerja BKKBN, dan narasumber 2 Dr. dr. M.Yani, M.Kes.,PKK. Deputi bidang keluarga sejahtera dan pemberdayaan keluarga, Perwakilan BKKBN Pusat.

Para peserta begitu antusias dalam mendengarkan sosialisasi tersebut, penyampaian yang begitu lengkap dan singkat hingga peserta tidak membuatnya bosan dalam mendengar.

Hasna syam, dan M.Yani dengan wajah penuh ceria dan begitu semangatnya dalam penyerahan Merchandise simbolisasi kepada duta Genre kabupaten Barru, seusai penyerahan berlangsung dilanjutkan dengan sesi foto bersama Narasumber dengan peserta kegiatan.

Posting Komentar untuk "BKKBN Sosialisasi Bersama Mitra Kerja Hasna Syam Di Kab Barru"