Pemyemprotan disinfektan, PMI menyisir fasilitas umum Di Desa Lalabata


( Foto : Petugas PMI melakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Bungi Desa Lalabata )

BARRU - kibarbarru.com langkah preventif terus di gencarkan dalam upaya memutus mata rantai Covid - 19 di Kabupaten Barru,
Pemkab Barru Tak henti hentinya menyiapkan langkah taktis demi memastikan Kabupaten Barru terhindar dari virus yang mewabah ini.

Kali ini giliran PMI Kabupaten Barru Turun Menyisir Fasilitas umum di kabupaten Barru, Seperti terlihat di salah satu Desa Di Kecamatan Tanete Rilau yaitu Desa Lalabata, PMI melakukan penyemprotan di Masjid Syuhada Lalabata, Masjid Lailatul Qadri Lempang, Masjid Nurul Falah Matajang dan Pasar Tradisional Bungi, Serta Sekolah Di Dusun Matajang Desa Lalabata. Sabtu, (06/06/2020)

( Foto : Petugas PMI melakukan Penyemprotan Di Masjid Syuhada Lalabata )

PMI melintasi Semua Sudut Dusun Yang Ada Di Desa Lalabata diantaranya, Dusun Lalabata, Dusun Matajang Dan Dusun Bacu Bacu. Menurut Salah Satu Relawan Covid 19 Desa Lalabata Menuturkan, Banyak Terimah Kasih atas upaya PMI melakukan penyemprotan di Desa kami.ucap Muhammad Aswar sala satu relawan covid 19 Lalabata.

Di ketahui PMI bukan kali pertama melakukan penyemprotan disinfektan, Dimana sebelumnya Sejak awal Covid mewabah masuk Di Kabupaten Barru, PMI Barru telah turun melakukan upaya penyemprotan ke beberapa Fasilitas umum di Kabupaten Barru. *(ar)

#PMI #relawancovid19barru #BeritakabupatenBarru
#Barrukeren

Posting Komentar untuk "Pemyemprotan disinfektan, PMI menyisir fasilitas umum Di Desa Lalabata"