Bahas kegiatan relawan pemuda, Menuju "New Normal" Dikpora Barru rapat evaluasi dan koordinasi


BARRU - kibarbarru.com Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Barru (Dikpora), bersama  Koordinator Kabupaten dan Koorcam Relawan Komunitas dan Pemuda  Pencegahan Covid-19 Barru, melakukan rapat evaluasi dan koordinasi di Aula Dikpora Barru, Senin (08/06/2020)

Kepala Dikpora Barru Anwar Ridwan mengatakan, rapat evaluasi dan koordinasi ini adalah membahas kegiatan-kegiatan relawan pemuda Barru yang dikoordinir Dikpora Barru.

Selain itu Pihak Dikpora tetap berharap agar tim relawan tetap proaktif melakukan sosialisasi edukasi kepada masyarakat, harap Mantan Camat Tanete Rilau.

Ia mengapresiasi dan berterima kasih kepada relawan pemuda yang telah melakukan kegiatan-kegiatan pencegahan atau pemutusan rantai Covid-19.

Sementara Koorkab Relawan Pemuda Covid-19 Barru Ahsan Jafar mengatakan, perlunya evaluasi dari kegiatan ini. Yang menjadi kelemahan perlu kita perbaiki, agar betul-betul mata rantai penularan Covid-19 bisa diputus, Menuju New Normal tetap berharap kepada masyarakat memperhatikan protokol kesehatan. 

Lanjut, Tatanan Kehidupan Baru ini, Pemerintah Daerah harus hati2 menerjemahkan kebijakan Pemerintah Pusat. Jangan sampai buru-buru sementara regulasi belum siap makanya perlu disiapkan Peraturan Kepala Daerah jangan hanya Surat Edaran.

Berdasarkan laporan Relawan di lapangan ada tempat ibadah yang melaksanakan kegiatan berjamaah namun belum memenuhi protokol kesehatan. Termasuk pasar dan tempat rekreasi perlu pengawasan ketat sama halnya dengan tempat ibadah. Tempat rekreasi belum saatnya dibuka, Pungkaanya.

Hal-hal yang dievaluasi dalam kegiatan tersebut, tetap berkoordinasi dan Dikpora terus mendukung langka untuk memutus mata rantai Covid 19. 


Posting Komentar untuk "Bahas kegiatan relawan pemuda, Menuju "New Normal" Dikpora Barru rapat evaluasi dan koordinasi"