Personel Relawan Covid 19 Desa Lalabata Rapat Persiapan Pelaksanaan Penanganan Screening Akses Masuk Desa

BARRU - kibarbarru.com Setelah melakukan beberapa pertemuan rapat tim relawan Covid Desa Akhirnya Sabtu 30/Mei/2020 Posko Screening Akses Keluar Masuk Desa Lalabata Di Aktifkan

Atusiasme Pemuda Desa Lalabata ikut serta dalam team relawan covid 19 ini Menandakan Semangat Kepemudaan Desa Lalabata Belum Surut.

Nyaris Semua pemuda Refresentasi dari semua dusun Hadir dalam Dalam Memastikan Kesiapan Posko yang rencannya Akan Aktif Sabtu Ini.

Menurut Salah Satu Pemuda Yang Berasal Dari Dusun Lalabata Mengatakan Kami menyambut Antusias pengaktifan posko ini,demi mengedukasi masyarakat kita dan terlibat dalam tim relawan covid ini.pungkas Ishak

dan tak lupa kami informasikan kepada segenap masyarakat desa lalabata agar setiap ingin keluar dari desa dan masuk hendak memakai masker demi menyambut Program pemerintah dimana kehidupan normal kita ,Di himbau sesuai protokol kesehata,tutupnya. #(isk)


Posting Komentar untuk "Personel Relawan Covid 19 Desa Lalabata Rapat Persiapan Pelaksanaan Penanganan Screening Akses Masuk Desa"