Hari Pertama Posko Screening,Akses Masuk Desa Lalabata Di sediakan Cuci Tangan


(Foto : Penangan Protokol Kesehatan Bagi Pelintas Akses Masuk Desa )

BARRU - kibarbarru.com Tim Relawan Covid 19 Desa Lalabata Kec.Tanete Rilau Telah Mengaktifkan Posko Screening di Perbatasan Masuk Desa Lalabata.(Sabtu/30/Mei/2020).

Hal ini Nampak Di Liat di Lokasi Terpasang Tenda Posko,Dan Setiap Pelintas Masuk Di Periksa Suhu tubuhnya, Hingga Di Arahkan Untuk Mencuci Tangan Sebelum Masuk Ke Desa Lalabata.

Dalam Pemeriksaan Tersebut Nampak 4 Orang Pemuda Sebagai Tim Relawan mengarahkan Masyarakat yang Masuk Sesuai protokol Kesehatan Yang Di Himbau Pemerintah Kabupaten Hingga Desa.

(Foto: Akses Keluar masuk Desa Lalabata)

Menurut Salah Satu Relawan Tim Gugus Tugas Covid 19 Desa Lalabata "untuk Saat Ini Aktivitas Akses Masuk Desa Sedikit Padat, Itu di karenakan Adanya pemeriksaan suhu tubuh dan mengarahkan mereka mencuci tangan dulu sebelum masuk,ini Kan Udah New Normal dimana kehidupan kita di Arahkan Pemerintah Untuk patuhi protokol Kesehatan"ucap Wiky

Di Ketahui, Pemerintah Telah Melonggarkan Aktifitas Masyarakat Namun Tetap Sesuai Protokol Kesehatan, Hingga kita Beraktivitas Keluar Rumah Harus Memkai Masker dan Selalu Cuci Tangan. *(ar)






Posting Komentar untuk "Hari Pertama Posko Screening,Akses Masuk Desa Lalabata Di sediakan Cuci Tangan"