Mansur Masang Silaturahmi Dengan Bupati Barru, Bahas Perkembangan Politik

(foto : Mansur Masang Bersama Bupati Barru di kantor Bupati Barru)

BARRU  - kibarbarru.com Mansur Masang berkunjung dikantor Bupati Barru bertemu dengan Suardi Saleh  dalam agenda silaturahmi, Senin (07/02/2022).

Dalam kunjungannya, politisi Partai Nasdem tersebut membahas isu - isu politik sekaligus silaturahmi ke Bupati Barru Suardi Saleh yang juga merupakan Ketua Nasdem Barru.


BACA JUGA : BUPATI BARRU TERIMA KUNJUNGAN SEKRETARIS DIRJEND KEMENHUB BAHAS JALUR KERETA API TERINTEGRASI PELBUHAN GARONGKONG


Saat di tanyai oleh awak media Mantan Anggota DPRD Provinsi Tersebut terkait agenda pertemuannya dengan orang nomor satu Barru menyatakan, " Kehadiran saya bertemu dengan Bupati Barru hanya silaturahim membangun komunikasi  sesama orang Nasdem".

Lanjut "Apalagi setelah terbitnya KTA saya di Nasdem , saya sekarang menjadi bagian dari Nasdem ya tentunya ketika saya berada di barru saya pastinya berkunjung silaturahmi ke beliau".ucap mantan politisi PPP tersebut.

Lanjut di tanyai media terkait kesiapan  Mansur Masang untuk maju sebagai calon legislatif DPRD Ptovinsi Tahun 2024 mendatang, Apakah ini bagian dari komunikasi dan silaturahmi politik dengan ketua Nasdem Barru tersebut?


BACA JUGA : BUPATI BARRU TUNJUK ANDI KUTUBUDDIN SEBAGAI KEPALA PASAR PALANRO


Mansur Menjawabnya " Tentunya ada , apalagi semenjak saya pindah partai ke nasdem saya sudah menyatakan komitmen terhadap partai ini,untuk menjadi bagian dalam misi partai dalam pembangunan Nasional, saya sudah nyatakan siap mewakafkan diri untuk berjuang di nasdem dan mengarahkan semua kekuatan upaya serta loyalist saya ke partai ini, dan insya Allah ketika di restui oleh partai saya akan menjadi bagian dari barisan formasi calon legislatif Nasdem untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan kedepan", ungkapnya.

Di ketahui Mansur Masang merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari partai PPP tahun 2019, maju kembali pada pilcaleg tahun 2019 di dapil Vl (Maros, Pangkep, Barru, Pare Pare) dan sekarang menjadi anggota Partai Nasdem masuk tahun 2021 sampai sekarang.


Tag : #BARRU #SULSEL #NASDEM




Posting Komentar untuk "Mansur Masang Silaturahmi Dengan Bupati Barru, Bahas Perkembangan Politik"