Kebakaran diLompengeng Desa Pao Pao, Bupati Barru Serta Jajaran Turun Salurkan Bantuan

( Foto : Bupati Barru Turun Ke Lokasi Kebakaran Di Lompengeng Desa Pao - Pao Tanete Rilau )

BARRU - kibarbarru.com Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si bersama jajarannya sigap untuk turun memberi bantuan sekaligus melihat lokasi Satu rumah yang hangus terbakar siang tadi, pada peristiwa kebakaran yang terjadi di Lompengeng, Desa Paopao, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (25/2/2022).

"Sabar Ki, ini semua ujian, semoga diberi rejeki dan digantikan yang lebih baik," sebut Bupati Suardi Saleh memotivasi keluarga korban.


Dirinya juga berharap agar tetangga dan keluarga turun tangan meringankan beban warga yang ditimpa musibah ini, sebagai bentuk kepedulian.

Dengan menyaksikan puing rumah sisa kebakaran yang diketahui sebagai rumah panggung warga bernama Isya (55) pekerjaan IRT., ludes terbakar, Bupati Suardi Saleh menyerahkan bantuan didampingi pegawai BPBD Barru.

Bupati Suardi Saleh menyerahkan sejumlah bantuan dana, sembako, dan perangkat lainnya kepada Korban dengan dibersamai oleh Camat Tanete Rilau, Akmaluddin, S.STP, M.Si dan Kepala Desa Paopao Syamsul Bahri serta aparatur lainnya.

Sementara itu korban kebakaran Isyah dan Pajar mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian perhatian Bupati Barru.

"Terima kasih bapak Bupati Barru atas bantuan dan kepedulian kepada kami korban kebakaran", singkatnya.

Kebakaran yang terjadi sesaat sebelum Shalat Jumat tadi siang ini, cepat diketahui oleh warga dan segera dipadamkan oleh Pemadam Kebakaran yang menurunkan tiga unit armadanya sehingga dapat diredam untuk tidak meluas.

Ditaksir, jumlah kerugian mencapai puluhan juta rupiah dan penyebab kebakaran diduga akibat perangkat memasak yang diaktifkan namun luput dari pengawasan.

(Humas Barru)

Tag : #BARRU #SULSEL

Posting Komentar untuk "Kebakaran diLompengeng Desa Pao Pao, Bupati Barru Serta Jajaran Turun Salurkan Bantuan"