Terus Tumbuhkan UMKM, Bupati Barru Suardi Saleh Resmikan Food Courd CheckPoint



BARRU - kibarbarru.com Bupati Barru Suardi Saleh resmikan Food Courd Check Point di pelataran Terminal Pekkae Keluarahn Lalolang Kecamatan Tanete Rilau ,Minggu (12/05/2024).


Dalam kesempatannya Bupati Barru dua periode tersebut mengapresiasi pengelola Check Point yang di inisiasi para pemuda dengan harapan menumbuhkan ekonomi warga Barru terkhusus Tanete Rilau.


Suardi Saleh pun menekankan tentang konsistensi kualitas minuman maupun makanan yang di jajakan, “ Biasanya ketika minuman maupun makanan laku maka demi meraup keuntungan yang besar terkadang mengurangi kwalitasnya, muda mudahan bisa terjaga cita rasanya”. Ungkapnya.


Pesan selanjutnya yang di sampaikan Suardi Saleh kepada pengelola dan para pelaku UMKM untuk selalu menjaga kebersihan demi menciptakan kondisi yang tetap nyaman, tutupnya.


Pemerintahan Kabupaten Barru Pasca COVID 19 di tahun 2020 yang telah mempengaruhi aktivitas ekonomi masyarakat di seluruh wilayah Indonesia hingga melumpuhkan aktivitas ekonomi rakyat sehingga Pemda Barru Terus berbenah Demi wujudkan kesejateraan Sesuai tagline Bupati Barru Maju dan Sejaterah.


Sekedar di ketahui turut hadir membersamai Bupati Bupati diantaranya Kadis DPMD PPKB PPPA, Balai pengelola Terminal Pasar Pekkae, Kadis perhubungan, Camat Tanete Rilau, Rombongan Pejabat Pemda Barru serta Tamu undangan.(*)

Posting Komentar untuk "Terus Tumbuhkan UMKM, Bupati Barru Suardi Saleh Resmikan Food Courd CheckPoint "