Jelang Pilkada, Suardi Saleh Dan Kamaruddin Hasan kian Mesra, Sinyal Kuat Ulfa - Kamaruddin Berpasangan ?




BARRU - Dua tokoh kharismatik di kabupaten Barru yakni Bupati Ir. H. Suardi Saleh, M.Si dan ketua STIA Algazali Barru Dr. H. Kamaruddin Hasan saling bertemu diacara takziah 100 hari almarhumah Hasnah Syam yang dirangkaikan dengan acara buka puasa. Acara tersebut digelar di Rujab Bupati Barru, pada Kamis (28/3/2024).


Pantauan media ini, keduanya nampak mesra berbincang lepas usai berbuka puasa. Dan pada kesempatan itu juga, Kamaruddin Hasan yang biasa dipanggil ustazd Kama didaulat untuk membawakan tauziah jelang buka puasa bersama masyarakat Barru.


Seperti diketahui, Bupati Suardi Saleh adalah ayah kandung dari drg. Hj. Ulfah Nurul Huda, MARS yang saat ini masuk dalam bursa Cabup dan digadang-gadang maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Barru tahun 2024 mendatang.


Sejumlah kalangan menduga bahwa kedekatan dan kemesraan ayah Bu Dokter Ulfah dengan Kamaruddin Hasan di momen tersebut merupakan sinyal kuat keduanya bakal berpasangan di Pilkada Barru 2024 mendatang.


Bahkan, salah seorang tokoh politik senior di Barru menilai jika pasangan ini sangat cocok kalau jadi berpasangan di kontestasi Pilkada Barru.


"Paket yang sangat cocok, satu dari Birokrasi dimana Bu Dokter Ulfah sekarang menjabat sebagai direktur RSUD Lapatarai Barru, sementara Kamaruddin Hasan adalah cendekiawan muslim sekaligus akademisi. InshaAllah cocok sekali", kata salah seorang politisi senior di Barru. (*)


Posting Komentar untuk "Jelang Pilkada, Suardi Saleh Dan Kamaruddin Hasan kian Mesra, Sinyal Kuat Ulfa - Kamaruddin Berpasangan ?"