Andi Ina Kartika Sampaikan Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan Warga Barru


Kibarbarru.com BARRU - Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika menyambangi Desa Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, Kamis (7/12/2023).

Andi Ina hadir dalam rangka kunjungan pengawasan terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Sulsel.  

Ia mengatakan dalam kunjungannya itu, juga sekaligus menjalin silaturrahim dan menyapa langsung ratusan masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut.

"Terima kasih kepada semua warga. Dukungan dan doata orang Barru khususnya selama ini selalu ada untuk saya," kata Andi Ina.

"Berkat kita semua saya bisa menjalankan tugas sebagai ketua DPRD Sulsel," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Andi Ina Kartika menyebut pentingnya penggunaan bantuan Pemrpov Sulsel. Salah satunya handtraktor yang pernah disalurkannya untuk mendorong warga agar memanfaatkannya secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

"Mudah-mudahan bantuan tersebut bisa meningkatkan kesejahteraan petani," ujarnya.

Di akhir sambutan, Ketua DPRD Sulsel ini juga menyampaikan bahwa perjuangannya di DPRD Sulsel akan segera berakhir karena tidak lagi maju jadi Caleg. 

Akan tetapi, ia mengharapkan adanya perwakilan dari Barru lainnya yang dapat menggantikannya di DPRD Sulsel. 

Hal ini diharapkan agar dapat memastikan kelanjutan bantuan dari Pemprov Sulsel yang diinginkan lebih banyak mengalir ke Barru.

Posting Komentar untuk "Andi Ina Kartika Sampaikan Terima Kasih Atas Doa dan Dukungan Warga Barru"